PONOROGO – Bertempat di Balai Desa Jonggol, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Camat Jambon Hartoyo melantik 3 (tiga) orang perangkat desa, Kamis (14/3). Adapun perangkat desa yang dilantik adalah Yoto (44 th)  sebagai Jogoboyo, Katijo (45 th)  sebagai Sambong serta  Imam Kudori (49 th) sebagai Kaur Pembangunan dan Kesra.

Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jambon, Kepala Desa dan Perangkat Desa Jonggol, para pengurus BPD, LPMD, Tim Penggerak PKK Desa Jonggol, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agam se-Desa Jonggol.

Camat Hartoyo berharap perangkat desa yang baru segera bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing. “Sebagai abdi masyarakat, perangkat desa harus cepat tanggap setiap kebutuhan dan kehendak masyarakat, jangan mempersulit tapi permudah masyarakat jika membutuhkan,” pinta Hartoyo.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Jonggol menyukseskan program pemerintah yang saat ini berjalan. “Marilah kita bersama-sama mendukung dan mengawal setiap program pemerintah,” tutupnya.(Moch. Nurcholis)