Trenggalek – Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, Jawa Timur yang baru, Emil Elestianto Dardak – Mochammad Nur Arifin  berusaha meralisasikan visi misi serta janji selama masa kampanye. 
Selama tujuh hari pertama pasangan kepala daerah termuda ini melakukan serangkaian evaluasi terhadap sejumlah persoalan yang terjadi di Kabupaten Trenggalek. Yang menarik program evaluasi tahap pertama justru dilakukan di Kecamatan Munjungan, yang berada di pesisir selatan Trenggalek dan merupakan salah satu kawasan terpencil.
“Ini sengaja kami lakukan, sebagai wujud perhatian pemerintah kabupaten terhadap pedesaan, sekaligus realisasi progra ngantor di desa,” kata Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak. 
Dalam agenda ini, pihaknya melakukan koordinsi dengan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Trenggalek maupun dengan beberapa instansi lain seprti kepolisian, TNI dan kejaksaan. 
“Salah satu fiksu kami adalah memastikan hak-hak dasar warga, seperti pendidikan maupun kesehatan terpenuhi. Kami juga melakukan evaluasi terkait antiipasi potensi bencana alam,” ujarnya. 
selain itu , Emil Dardak juga melakukan peninjauan langsung terhadap proyek pembangunan jalur lintas selatan, infrastruktur jalan, layanan kesehatan maupun pendidikan serta kawasan wisata.(Dimas)