PONOROGO – Bupati Ponorogo mengajak petani untuk mengembangkan pertanian organik. Ajakan itu disampaikan saat menghadiri acara ekspos kegiatan di Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Ponorogo, kemarin.
     Selain dihadiri Bupati, tampak hadir pula Kasdim 0802 Ponorogo mewakili Dandim. Juga hadir petani, kelompok penerima bantuan dan juga pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Ponorogo.
     Bupati Ipong menegaskan keinginannya mewujudkan Ponorogo sebagai Pelopor pertanian Organik di Indonesia. “Selain melakukan gerakan penganekaragaman pangan, mari kita melakukan pertanian sehat yaitu pertanian organik,” kata Ipong.
     Ipong juga berharap kepada petani untuk rajin menanam pertanian organik. “Pemkab Ponorogo siap menjamin hasil panen organik terserap sesuai harga pasar yang layak,” katanya.
     Sementara itu, Kepala Kantor Ketahanan Pangan Ponorogo, Supriyanto menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak selama mengabdi dan minta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. 
 
     “Mari kita dukung Bupati Ponorogo dalam mewujudkan Ponorogo sebagai kabupaten pelopor pertanian Organik,” ujar Supriyanto. (MUH NURCHOLIS)