Seusai pertandingan antara Indonesia XI versus Liverpool di Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7), pria yang akrab disapa Ibas itu tak sungkan menghampiri Gerrard dan berfoto bersama.



Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa berfoto bersama Steven Gerrard sesaat setelah pertandingan selesai.



Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa berfoto bersama Robbie Fowler – The God (Kiri) dan Ian Rush – The Legend (Kanan)



Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa di ruang Management Liverpool FC Gelora Bung Karno Jakarta. Sesaat setelah pertandingan Indoneia XI vs Liverpool FC

 

Ibas tak sendirian. Dia didampingi sang istri, Siti Rubi Aliya Rajasa. Saat fotonya bersama Gerrard diunggah melalui akun Twiter @LFC, Ibas pun berkicau, “Thank you #YNWA”
Kepada Indonesia.liverpoolfc.com, Ibas mengaku menonton Liverpool secara langsung untuk pertama kali ibarat sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.
“Saya merasa senang berada di sini. Sebuah kebanggaan bisa menyambut Liverpool FC di negara kami, terlebih saya sudah menggemari klub ini sejak kecil. Ini mimpi yang menjadi kenyataan, bisa menyaksikan langsung. Saya tumbuh besar dengan terus menonton Liverpool di televisi. Jadi, bisa berada di sini sangat luar biasa,” ucap Ibas.
“Atmosfer sangat luar biasa. Seperti yang kita saksikan di televisi, di Anfield. Suporter Liverpool di Indonesia sangat mengaggumi idola mereka. Kunjungan Liverpool ke sini merupakan event besar. Klub ini punya jutaan fans di seluruh Asia. Karena itu, terpilihnya Indonesia sebagai pembuka tur pramusim sangat bermakna spesial.
“Tak cuma penting untuk suporter, pun bagi para pemain Indonesia. Tentu sebuah kebanggaan bermain dalam satu lapangan bersama Liverpool dan pemain seperti Steven Gerrard. Kami berharap Liverpool kembali lagi ke Indonesia karena kami semua mencintai klub ini.
“Saya mencintai Liverpool sejak pertama kali menonton sepakbola. Tim yang bertanding saat itu adalah Liverpool, dan saya tahu hati saya sudah tertambat ke klub ini. Sejak saat itu, dengan bangga saya menyebut diri saya sebagai suporter Liverpool. Saya besar dengan mengagumi Ian Rush, Robbie Fowler, John Barnes, dan Steve McManaman. Sekarang, favorit saya adalah Steven Gerrard. Bisa bertemu tiga pahlawan saya malam ini sangatlah spesial. Saya tak akan pernah lupa momen ini,” tutup Ibas.


Sumber :

http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/president-s-son-met-gerrard

http://www.lfctour.com/news/latest-news/indonesian-president-s-son-meets-hero-steven-gerrard