Nasional

Tunaikan Ibadah Haji, Ibas Mohon Doa dan Restu 


Tunaikan Ibadah Haji, Ibas Mohon Doa dan Restu 

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI sekaligus Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono bersama sang istri Aliya Baskoro Yudhoyono melaksanakan ibadah haji 2024 di Tanah Suci. Pria yang akrab disapa Ibas ini, berangkat dari Tanah Air pada Jumat (7/6/2024) sore bersama rombongan.

Ibas membagikan momen penuh syukur sekaligus memohon doa dan restu di sosial media pribadinya. Dari foto yang diunggah, tampak ia berfoto di depan Ka’bah bersama sang istri, Aliya.

“Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. Astaghfirullah
Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah
Wa Syukurilah..Wa Nikmatilah..
La Hawla Wala Quwwata illa Billah.. Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak,” tulis Ibas dalam Instagram pribadinya (@ibasyudhoyono).

Ibas pun menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa restu agar dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang mambrur.

“Kami, Ibas dan Aliya juga memohon maaf kepada semua jika dalam kehidupan ini ada salah tutur kata, perilaku dan perbuatan baik secara langsung atau tidak langsung, secara sengaja atau tidak sengaja,” ungkapnya.

“Semoga segala khilaf kami ini dapat dimaafkan. Dan membuat langkah perjalanan hati kami untuk naik haji ini menjadi lebih mudah.”

“Mohon doa dan restunya, selamat, sehat dan tertib khidmat menjadi haji/hajjah yang mabrur.Al Fatihah. Amiin Amiin Yaa Rabb. Sekali lagi, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tulisnya lebih lanjut.

Di foto slide kedua tampak Ibas dan Aliya sedang khusyuk berdoa di depan Ka’bah. Ibas juga menyampaikan terima kasih atas segala doa dan restu yang telah diberikan, baik dari keluarga, teman, maupun masyarakat luas.

“Terima Kasih, Syukron Katsiron
InsyaAllah Amal Ibadah Sehat Bahagia dan Rizki terus menyertai kita semua..Ihdinasirotol Mustakim.”

“Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah wa qina adza bannar..Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” tutupnya.

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Tunaikan Ibadah Haji, Ibas Mohon Doa dan Restu  - Sambut Putusan MK, Ibas Sampaikan Selamat dan Harapannya untuk Prabowo-Gibran - Halal Bihalal di Ngawi dan Magetan, Ibas Ucapkan Terima Kasih dan Tanamkan Kerukunan DAPIL - Rekapitulasi DB1 Tingkat Kabupetan: Suara Ibas Tak Terbendung di Posisi Atas - Hasil Pemilu Sementara: Edhie Baskoro Yudhoyono Raih Suara Tertinggi Caleg DPR RI Jatim VII