Dapil

Ibas Sebar Ribuan Paket Beras ke 5 Kabupaten di Jatim


data/events/Dapil/eby-bulan-bakti.jpg

Dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan pengurus DPC Dapil VII Jawa Timur menyalurkan bantuan beras sebanyak 15 ton. Bantuan sebanyak 15.000 paket itu didistribusikan dibagi merata ke lima kabupaten.
 
“Sesuai perintah Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan amanat Partai Demokrat, hari ini saya Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR Dapil Jatim VII dari Fraksi Partai Demokrat menyalurkan program sembako 15 ton beras,” kata Ibas dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 3 September 2021. 
 
Untuk mencegah penyebaran covid-19 lebih luas, penyaluran bantuan dilakukan secara door to door oleh Relawan EBY dengan mematuhi protokol kesehatan. Dia juga menegaskan, sudah menjadi hak seluruh rakyat untuk menerima perlindungan dari negara. 

"Kita harus terus peduli dan melindungi seluruh masyarakat. Saya juga mengawal program-program seperti memberikan bantuan langsung sembako, memberikan bantuan UKM, memberikan bantuan di sektor pendidikan, pertanian, nelayan, dan lain sebagainya."
 
Terkait Bulan Bakti Partai Demokrat, Ibas optimistis akan kredibilitas kader PD di seluruh Indonesia. Dia yakin kader dan DPC Partai Demokrat memiliki komitmen yang sama yakni, aitu bersinergi, berkolaborasi untuk terus peduli dan lindungi membantu rakyat. 
 
"Mohon doa dan dukungan agar Partai Demokrat di usia 20 tahun ini bisa terus memperjuangkan harapan rakyat, wujudkan keadilan sosial untuk semua. Beri bukti, bukan janji," ujar Ibas. 
 
Salah seorang penerima bantuan, Jumari mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini. “Saya cuma kuli harian yang punya tujuh anggota keluarga. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk makan kami sekeluarga,” ujarnya.

(sumber : medcom.id)

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Ibas Ingatkan Bahaya Risiko Penyebaran Pandemi Covid-19 Next Wave yang Mengancam di Tahun 2022  EBY FAMILY - 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir  NASIONAL - Fraksi Partai Demokrat DPR RI Gelar Doa Bersama untuk SBY, Ibas Sampaikan Terima Kasihnya  NASIONAL - Jenderal Andika Perkasa Resmi Jadi Panglima TNI, Inilah Harapan Ibas  DAPIL - Ibas: Negara Bisa Saja Kempes Sedikit Kantongnya, tapi Rakyat Jangan!