EBY Kids

Ibas Ajak Putranya Meneladani Filosofi Padi 


data/events/Family/padi.jpg

Tepat pada hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tanggal 1 Oktobeber, putra kedua pasangan Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Aliya Rajasa, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono juga merayakan hari kelahirannya. Pada 1 Oktober 2021 lalu, putra Ibas yang kerap dipanggil Sakti ini menginjak usia yang ke enam tahun. Menyambut hari kelahiran putra keduanya tersebut, Ibas mengajak keluarganya untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta sembari menikmati keindahan alam di Bali.  

Ibas dan Aliya kompak mengunggah potret keluarganya yang tengah menikmati pemandangan sawah ketika merayakan hari kelahiran putra keduanya. Dalam postingan Instagramnya, Ibas mengucapkan harapannya untuk sang putra. 

"Selamat Ulang Tahun yang ke-6 Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Ingat pesan Pappie ya, “Filosopi Padi” dalam kehidupanmu, Sakti.. Sekali lagi, Happy Birthday. Panjang umur, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Happy happy terus ya.. We Love You," tulis Ibas dalam postingannya. 

Pada video ucapannya, Ibas mengajak sang anak untuk meneladani filosofi padi. "Padi semakin menunduk berarti menandakan ilmunya semakin tinggi. Bagi siapa yang memiliki ilmu tinggi, tidak perlu banyak bicara, tapi buktikan apa yang kamu lakukan pasti menjadi yang terbaik untuk sekitar," ungkapnya. 

Senada dengan Ibas, Aliya sebagai Ibu yang begitu dekat dengan Sakti juga menyampaikan ucapan selamat dan harapannya, 

"Selamat ulang tahun buah hati Mammie dan Pappie yang  tercinta Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, sehat selalu semakin pintar, cerdas, terus berprestasi di semua bidang yang Sakti senangi.Mammie Pappie senantiasa mendoakan semoga Sakti selalu diberikan kemudahan dalam menggapai semua yang Sakti impikan dan cita-citakan. Semoga kelak Sakti dapat menjadi seorang yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Amin," tulis Aliya. 

Ibas juga menyampaikan harapannya agar sang anak terus mencintai keluarganya, EBY Family. "Ingat Sakti, juga harus selalu mencintai keluarganya, dan menjadi best boy in every situation, amin," tutup Ibas. 

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Ibas Ingatkan Bahaya Risiko Penyebaran Pandemi Covid-19 Next Wave yang Mengancam di Tahun 2022  EBY FAMILY - 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir  NASIONAL - Fraksi Partai Demokrat DPR RI Gelar Doa Bersama untuk SBY, Ibas Sampaikan Terima Kasihnya  NASIONAL - Jenderal Andika Perkasa Resmi Jadi Panglima TNI, Inilah Harapan Ibas  DAPIL - Ibas: Negara Bisa Saja Kempes Sedikit Kantongnya, tapi Rakyat Jangan!