EBY Kids

Hadiah Istimewa EBY Kids untuk Pepo SBY 


data/events/Family/Unknown.jpg

Putra dan putri Edhie Baskoro Yudhoyono memberikan hadiah lukisan kepada sang kakek, Susiolo Bambang Yudhoyono. Hadiah tersebut diberikan untuk merayakan ulang tahun SBY ke-72 tahun, pada 9 September 2021 lalu. 

Dalam postingannya di Instagram, Ibas menyampaikan harapannya untuk ulang tahun sang ayah,

"Happy Birthday dearest Pepo, hope you enjoy the painting presents from Airlangga Sakti dan Gaia! 
Di hari yg indah inipun kami berdoa agar Pepo selalu diberikan umur yang penuh berkah, diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat dan semoga kita dapat berkumpul kembali di Jannah. Aamiin," tulisnya. 

Selain memberikan ucapan selamat dan harapannya, Ibas juga menyampaikan testimoni sosok sang ayah yang kerap disapa Pepo tersebut, di mata ketiga anaknya. 

"Pepo adalah seseorang yang sangat hebat. Banyak nasihat dan petuah yang diberikan kepada saya agar menjadi seseorang yang berprestasi dan berguna bagi nusa dan bangsa. Semoga kelak saya dapat meniru jejaknya," ungkap Ibas tentang bagaimana sosok SBY di mata putra pertamanya,  Airlangga S. Yudhoyono. 

"Pepo I love your painting and I want to be just like you", begitu testimoni dari putra keduanya Pancasakti M. Yudhoyono. 

Sama dengan kedua kakaknya, putri Ibas, Gayatri Idalia Yudhoyono juga menyampaikan rasa sayangnya pada sang kakek. "Selamat Ulang tahun Pepo, I love you", tulis Ibas. 

Presiden Indonesia ke-6 tersebut memang dikenal sebagai sosok kakek yang begitu dekat dengan cucu-cucunya. Tak jarang terlihat potret SBY yang tengah memangku, menggendong, atau mengobrol dan bercanda ria bersama sang cucu. 

EBY Kids, sapaan anak-anak Ibas, memilih memberikan karya lukisannya untuk menunjukan rasa cinta dan kagum mereka pada sang kakek. SBY sendiri sangat ahli dan hobi dalam bidang melukis. Karya-karyanya yang luar biasa sudah dikenal dan diakui seluruh Indonesia. Oleh karena itu, EBY Kids berharap karya-karya yang diberikan kepada sang Pepo menjadi kado teristimewa dan bermakana untuk SBY. 

Bagikan Artikel ke

BERITA LAINNYA
NASIONAL - Ibas Ingatkan Bahaya Risiko Penyebaran Pandemi Covid-19 Next Wave yang Mengancam di Tahun 2022  EBY FAMILY - 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir  NASIONAL - Fraksi Partai Demokrat DPR RI Gelar Doa Bersama untuk SBY, Ibas Sampaikan Terima Kasihnya  NASIONAL - Jenderal Andika Perkasa Resmi Jadi Panglima TNI, Inilah Harapan Ibas  DAPIL - Ibas: Negara Bisa Saja Kempes Sedikit Kantongnya, tapi Rakyat Jangan!