PONOROGO – Aksi Protes terhadap banyaknya jalan berlubang di seluruh wilayah Ponorogo terus dilakukan warga yang tersebar di 21 Kecamatan yang ada dan 307 Desa dan Kelurahan. 

    Seperti yang dilakukan para pemuda di Desa Ngumpul dan Sumberejo, Kecamatan Balong usai dari acara kenduri di rumah seorang warga, Jum at (22/4) tadi malam para pemuda melakukan gerakan penanaman pohon pisang pada jalan berlubang.

     “Ini sebagai bentuk protes masyarakat atas banyaknya jalan berlubang,” kata Agus, pemuda setempat. Dia berharap kepada Pemkab Ponorogo untuk segera memperbaiki jalan rusak. “Perbaikan jalan rusak memang mendesak untuk dilakukan agar korban lakalantas akibat jalan rusak bisa diminimalisir,” tambahnya.

     Sedangkan Sholikin seorang pengendara jalan warga Desa Nailan, Kecamatan Slahung mengaku prihatin atas kerusakan jalan di Ponorogo. “Sebenarnya langkah warga ini kurang tepat, tapi ya gimana lagi, agar Pemkab Ponorogo segera buka mata dan memperbaiki jalan berlubang ini,” ujar Sholikin tadi malam. (mnc)