Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas mengapresiasi pemaparan visi misi sebelas peserta Konvensi Partai Demokrat, Minggu, (15/9) di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Menurut Ibas, seluruh peserta konvensi menyampaikan visi misinya secara lugas dan konstruktif untuk membangun bangsa.

 

“Sangat memukau pemaparan singkat visi misi sebelas peserta Konvensi Partai Demokrat tadi malam. Semua positif dan konstruktif, dengan sudut pandang pembangunan yang beragam dengan gaya pemaparan yang bervariatif,” terang Ibas di Jakarta.

 

Ibas juga memuji kemampuan para kandidat capres Partai Demokrat tersebut dalam mengulas berbagai permasalahan bangsa dewasa ini serta pemaparan solusi yang akan ditempuh masing-masing kandidat.  “Persyaratan mereka bersih, cerdas dan santun sudah terpenuhi sesuai dengan khittah partai yang kami pegang teguh. Semua kapabel, terampil, dan memiliki pesonanya masing-masing. Tentunya, kami berharap masyarakat dapat menilai  dan menerima visi misi para kandidat tersebut,” terang politisi muda ini.

 

Untuk itu, Ibas optimis pemenang konvensi Partai Demokrat nanti akan diterima oleh masyarakat karena dijamin oleh pilihan publik. “Kami optimis karena capres Demokrat nanti adalah capres yang dijamin oleh publik. Masyarakat yang memilih langsung calon presidennya,” tambahnya.

 

Ke depan Ibas berharap,  masyarakat dapat memberi ruang dan kesempatan kepada sebelas peserta Konvensi Partai Demokrat untuk turun dan menyapa masyarakat sekaligus menyosialisasikan program-program pembangunan yang akan mereka implementasikan ke depan.