Magetan- Pelaksanaan Ujian Nasional yang dilaksanakan tidak bisa serentak di seluruh Indonesia, tidak berdampak di Kabupaten Magetan, seluruh Siswa tingkat atas, SMA, SMK, MAN di Magetan serentak melaksanakan ujian tersebut dengan tertib dan lancar.

Dari Pantauan di lapangan saat mengikuti Sidak yang dilakukan oleh jajaran Pemda Magetan di lima Sekolah termasuk di Madrasah Aliyah Negeri Panekan tadi pagi, pelaksanaan Unas di masing – masing sekolah berjalan dengan Kondusif. rombongan Bupati pun saat mengunjungi sekolah tidak masuk ke dalam Kelas tempat dilaksanakannya Ujian dikarenakan Tidak mau  mengganggu Konsentrasi Siswa dalam mengerjakan Soal- soal Ujian.senin,15/4/13

Untuk peserta Ujian Nasional di Madrasah Aliyah(MAN) Panekan sendiri menurut panitia berjumlah 137 Siswa, gabungan dengan Madrasah Aliyah swasta Kecamatan Plaosan.

“Untuk jumlah peserta UN di MAN Panekan semua berjumlah 137 Siswa, gabungan dari Rayon madrasah swasta dari MA Kecamatan Plaosan, semua hadir mengikuti Ujian hari pertama ini, dan mudah – mudahan tidak ada yang absen sampai hari terakhir Ujian” terang Panitia.

Selesai melakukan sidak di Madrasah Aliyah panekan, Rombongan Pemda yang dipimpin langsung oleh Bupati Magetan didampingi Ketua PGRI Magetan, Kepala Dinas Pendidikan Magetan melanjutkan Sidaknya ke SMA Negeri 3 Plaosan. Maksum