MAGETAN Pasangan Calon Bupati Magetan Djowo – Toto( Djoko Prabowo dan Hartoto) yang di usung dari Partai Demokrat, PAN, dan Patriot Yakin dan Optimis akan menang dalam Pilkada Magetan pada 24 April 2013 mendatang.

Keyakinan tersebut di sampaikan di hadapan Ratusan Kader dan Tim pemenangan Djowo- Toto saat Mengadakan Konsolidasi Di tingkat Daerah Pemilihan ( Dapil) hari ini,(14/3/13).

Konsolidasi Tim Djowo- Toto diadakan di tiga tempat yakni di Rumah Hartoto, jalan raya Terung, Magetan, di Rumah Sutikno, ketua Partai Amanat Nasional Magetan, di jalan Raya Maospati- Magetan dan di rumah makan milik Kepala Desa Jomlang Kecamatan Takeran, Mardjianto, yang juga sebagai Tim Utama Pemenangan pasangan Djowo- Toto.

Menurut Hartoto, Konsolidasi dengan dibagi per Dapil ini akan memudahkan pendataan dan lebih efisien daripada pertemuan tim secara serentak.

“Mereka Tidak terlalu jauh untuk datang ke tempat konsolidasi, dan akan menjadi wilayah masing- masing Tim pemenangan nantinya” jelasnya.

Dalam sambutannya, Djoko Prabowo mengajak kepada seluruh Tim untuk bekerja bersama- sama demi tercapainya Tujuan bersama, yakni memenangi Pilkada Magetan, dengan bekerja keras dan berkomitmen tinggi menuju perubahan, niscaya perubahan yang akan kita harapkan akan benar- benar terwujud. (Maksum)