Trenggalek- Menjelang masa akhir kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Jawa Timur, tim sukses calon gubernur nomor urut satu, Soekarwo-Saifullah Yusuf serta tim EBY di Trenggalek melakukan kampanye keliling serentak di sejunlah kecamatan.

Dengan menggunakan mobil pengeras suara, tim kampanye gencar melakukan sosialisasi dengan menyisir kawasan pedesaan maupun perkotaan di Trenggalek.

Koordinator Tim EBY Trenggalek, Handy Mulya mengatakan, cara ini dilakukan agar masyarakat benar-benar mengatahui kiprah serta keberhasilan yang telah dicapai oleh Pak De Karwo (Soekarwo).
“Karena saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keberhasilan Pak De, semoga sosialisasi ini lebih memantabkan masyarakat untuk memilih karsa,” katanya.

Selaian Tim EBY “mobile capaign” kali ini juga bersinergi dengan Tim Gerdu Biru milik Anggota DPRD Jatim, Sugiri Sancoko dan Tim Sartono.

Lanjut Handy, kebersamaan dalam kampanye bareng tersebut diharapkan bisa menjadi cersminan kesolidtan antara Tim EBY dengan tim lain dari Partai Demoikrat. “Dalam konteks kampanye saat ini, kami mengingatkan semua elemen masyarakat agar satu suara mendukung pasangan nomor urut satu, Soekarwoi-Saifullah Yusuf,” imbuhnya.

Pihaknya menjelaskan, banyak sekali keberhasilan yang telah dicapai Pak De, salah satunya yakni berhasil menjadikan Jawa Timur menjadi salah satu provinsi yang dengan peningkatan ekonomi terbaik.

Sealain itu, pasangan karsa juga telah mengucurkan program-program pro raykat, seperti jalim kesra, bos daerah maupun program lainnya.

“Memilih peminpin itu jangan coba-coba, pilih yang sudah teruji dan terbukti mengayomi rakyat,” pungkasnya. (Dimas)