TRENGGALEK_Tiada lelah dekatkan diri ke masyarakat, Kamis (8/11/18) Elang Biru Trenggalek kembali bagikan biskuit balita ke dua Kecamatan sekaligus. Komunitas bentukan Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut terlihat begitu semangat bagikan makanan tambahan balita.

Ketua Pelaksana giat bagi biskuit, Adeng Wijanarko menerangkan bahwa pembagian biskuit balita pada kesempatan kali ini di adakan di dua tempat yang berbeda.

“Pada kesempakatan kali ini, pembagian biskuit di jadikan dua tim, satu ke Kecamatan Watulimo, yang satu lagi di Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek”, jelas pemuda jebolan ITB tersebut.

Masih menurut Adeng. “Kami sengaja membagi tim jadi dua, supaya pembagian biskuit ke Posyandu yang tersebar di Trenggalek ini lebih maksimal”, pungkasnya.

Sementara itu, menurut Solikah warga desa Pule ngucapkan terima kasih atas pemberian biskuit balita dari Ibas. “Matur suwon Mas Ibas, semoga anak saya semakin gemuk, pasalnya anak saya itu kurus badannya”, terang ibu dua anak tersebut.

Di penghujung kegiatan, di tutup dengan ucapan terima kasih dari para Ibu-ibu kepada Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono. “Matur suwon Mas Ibas, Mas Ibas pancen oke”, ucap ibu-ibu dengan kompak. (Ganez Radisa)