Jakarta – Politisi muda Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas memaknai Tahun Baru  1 Muharram 1435 Hijriyah sebagai sumber energi dalam membangun semangat baru dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Alhamdulillah kita kembali diberi kesempatan untuk menyambut Tahun Baru  1 Muharram 1435 Hijriyah. Semoga momentum tahun baru ini bisa memberikan energi untuk kita tingkatkan iman dan ketaqwaan sebagai umat Islam agar lebih dekat dengan Maha Pencipta dan terus memperkuat ukhuwah Islamiah, Wathoniah dan Bashariah sesama anak bangsa Indonesia,” terang Ibas di  Jakarta.

 

Lebih lanjut, Ibas mengajak sesama umat muslim untuk memiliki semangat baru karena Allah SWT selalu memberikan kesempatan untuk umat-Nya memperbaiki diri semakin baik lagi. “Mari kita doakan bersama, semoga semangat untuk membangun optimisme baru dalam berkarya dan berprestasi dapat kita peroleh melalui ridho Allah SWT.  Teladan Nabi Muhammad SAW agar kita senantiasa memperhatikan kebesaran Allah SWT dapat kita tunjukkan dengan sikap dan prilaku positif, salah satunya dengan saling membantu sesama,” tambah Ibas.

 

Secara pribadi, Ibas juga berharap dirinya dapat terus meningkatkan investasi pahala sebanyak mungkin dan senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan untuk membimbing keluarganya menuju kebaikan. “Tentu sebanyak mungkin kita berbuat kebajikan agar semakin banyak pahala yang kita peroleh. Kita berdoa semoga selalu diberikan kekuatan untuk terus membimbing keluarga selalu berada dijalan yang benar menurut kehendak Allah,” ungkapnya.  

 

Ibas yakin, Tahun Baru Hijriyah ini akan semakin banyak umat yang mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. “Tahun Baru Hijriyah  akan mengakrabkan kita dengan Allah Sang Pencipta dan juga kepada sesame umat. Semoga sikap dan prilaku positif untuk saling menyayangi akan terus mengiringi langkah kita ke depan,” tutup Ibas.