JawaPos.com – Tak diragukan lagi, banyak pihak yang ingin mengenal lebih dekat sosok Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa di sapa Ibas. Dalam kesempatan reses di Trenggalek, Ibas sengaja membuat silaturahmi dengan rekan media Trenggalek.

Suasana hangat dan akrab terlihat saat itu. Ibas mengatakan dirinya merasa gembira bisa berkesempatan bertemu dengan rekan media Trenggalek.

“Saya merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan rekan-rekan semua. Saya harap rekan media selalu objektif dalam menyampaikan pemberitaan, mampu menyampaikan kebenaran. Jauh dari hoax, selalu faktual dan berimbang,” pintanya.

Kesempatan ini tak disia-siakan rekan media untuk menanyakan isu mutakhir saat ini, menjawab satu persatu pertanyaan rekan-rekan media. Bahkan sedikit berseloroh, “Ini nggak ada yang ngajak main bola sama saya?,” jelas Putra Bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Di kesempatan yang sama, Ibas juga mengadakan media visit ke Radio Boss FM, sekaligus menyapa warga Trenggalek lewat udara dalam Talkshow Interaktif.

(mam/JPC)