Trenggalek – Usai bersilaturahim dengan para perajin Genteng Sumberejo, Ibas melanjutkan kunjungan silaturahim dengan warga pesisir Pantai Cengkrong, Kecamatan Watulimo Trenggalek. 

 

Di lokasi ini, Ibas berinteraksi dengan warga sekitar sambil menanam tanaman Mangrove dan melihat hasil panen Kepiting dan Kerang Hijau. “Saya mengajak kita semua mencintai lingkungan, menjaga dan mempromosikan potensi wilayah kita agar semakin dikenal luas,” terang politisi muda ini.

 

“Potensi lokal Trenggalek khususnya daerah pesisir harus dikelola secara maksimal. Saya harap, kunjungan kami dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar yang sepenuhnya bergantung pada hasil laut,” kata Ibas. Ibas mengaku bangga karena masyarakat nelayan pesisir Desa Cengkrong mampu bertahan menjalankan profesi sebagai nelayan tradisional yang juga peduli dengan pelestarian lingkungan pesisir pantai. 

 

“Tidak ada kata terlambat untuk kita menamam pohon dan melestarikan hutan Mangrovesehingga di masa yang akan datang kita mewariskan banyak manfaat untuk anak cucu kita,” tutup Ibas dihadapan ribuan warga pesisir Pantai Cengkrong, Watulimo Trenggalek.