PONOROGO – Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo, Senin (16/10/2017) sore.
Ketua DPC PD Ponorogo, H. Miseri Efendi, SH.,M.Hum memimpin langsung gerbong PD ke KPU Ponorogo bersama Sekretaris Edi Iswahyudi, Bendahara Tommy Prianggono dan seluruh pengurus DPC PD Ponorogo.
Kedatangan rombongan DPC PD Ponorogo diterima Ketua KPU Ponorogo, Ikhwanudin Alfianto bersama jajaran dan disaksikan oleh Panwaskab Ponorogo, Juwaini dan Marji.
Pada kesempatan itu, Miseri Efendi menyampaikan Kulonuwun (permisi) ke KPU Ponorogo. “Sesuai Perintah pak SBY kami diminta koordinasi dengan KPU, Panwas di Kabupaten Ponorogo,” kata Miseri.
Dia mengaku DPC PD Ponorogo siap mengikuti Pemilu dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. “Insya Allah kami Demokrat akan bekerja, peduli serta memberi solusi untuk masyarakat,” tambahnya.
Dia mengaku persyaratan sudah dikompliti. “Harapan kami semoga tidak ada revisi lagi dan semoga sudah sesuai dengan yang ditentukan KPU,” bebernya.
Sedangkan Ikhwanudin Alfianto mengaku sudah melakukan pengecekan terhadap 1.289 KTA dan sesuai KTP. “Demokrat adalah Parpol ke 13 yang sudah lengkap,” ujar Ikhwanudin. (mnc)