Ngawi- Secara serentak senin siang semua jajaran pengurus DPC Partai Demokrat (PD) se-Indonesia laksanakan pendaftaran berkas keanggotan ke KPUD sebagai salah satu syarat megikuti PEMILU. Tidak terkecuali  Kabupaten Ngawi, Jawa Timur secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Ngawi, Senin (16/10/2017) sore.

Ketua DPC PD Ngawi, Muh. Isnaini Widodo bersama structural partai dengan di dampingi  anggota dewan daerah Amirul Yati danHaryo Kardinto menyerahkan berkas ke KPUD Ngawi.

Kedatangan rombongan DPC PD Ngawi diterima Ketua KPUD Ngawi, Samsul Fatoni bersama jajaran dan disaksikan oleh Panwaskab Ngawi

Pendaftaran berkas secara serentak ini diakui oleh Ketua DPC PD sesuai dengan arahan Ketua Umum PD Bapak SBY agar kiranya dapat mengikut pesta demokrasi sebagai persyaratan SIPOL

“ Sesuai dengan perintah Bapak ketua umum kami menyerahkan berkas ke KPUD Ngawi”

Dia mengaku DPC PD Ngawi siap mengikuti Pemilu dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti halnya 10 tahun lalu..

“Alhamdulilah Partai Demokrat dapat menyelesaikan persyaratan seperibu jumlah penduduk Ngawi dengan menyerahkan berkas KTA dan KTP semoga awal berjalan lancar ini semakin lancar ke depannya” tegas Ketua DPC PD Ngawi.

Dia mengaku persyaratan sudah dikompliti. “Harapan kami semoga tidak ada revisi lagi dan semoga sudah sesuai dengan yang ditentukan KPU,” bebernya.

Samsul Fatoni ketua KPUD Ngawi  1.220 KTA yang sudah di sesuaikan dengan KTP telah kami terima dari Partai Demokrat Ngawi (ARD)