Manado Ribuan masyarakat Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  antusias mengikuti jalas sehat bersama yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut. Sekretaris Jendertal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) turut serta dalam kegiatan ini mendampingi Ketua Umum, Anas Urbaningrum.

 

Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut bersama ribuan kader Partai Demokrat  di Manado terlihat solid dan antusias berjalan bersama menuju lapangan olahraga Megamas sebagai lokasi finish Jalan Sehat, Sabtu (26/5) pagi. Jalan sehat tersebut dimulai di Lapangan Sparta Tikala Manado dan selesai di Lapangan Basket Megamas, Bolevard Manado, dengan melewati beberapa ruas jalan di kota Manado.

 

Kegiatan di Megamas diikuti dengan serangkaian kegiatan penarikan kupon berhadiah dengan hadiah utama satu unit rumah. Nama-nama pemenang yang berhasil diundih panitia akan dipublikasikan panitia di media massa.

 

Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu kegiatan konsolidasi Partai Demokrat di Sulawesi Utara. Sebelumnya pada Jumat (25/6), Edhie Baskoro Yudhoyono dan Anas Urbaningrum telah melakukan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara (Sulut). **dvd