MAGETAN- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama( IPPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU) Cabang Magetan siap berkiprah demi kemajuan Organisasi.

Janji tersebut terucap saat pelantikan Pengurus Cabang IPNU- IPPNU Magetan Masa Bakti 2013 – 2014 di Aula Kantor Cabang NU Kabupaten Magetan Jl Mt Haryono No.9 Magetan,pada Minggu(16/3/13).

Dalam pelantikan tersebut, Zakaria Ketua IPNU Jawa Timur menyampaikan, agar Pengurus Baru IPNU- IPPNU Magetan untuk lebih giat dan bersemangat lagi dalam kepengurusannya, karena tantangan saat ini semakin banyak. Dengan mengembangkan keilmuan, kebudayaan yang Islami sesuai dengan ajaran Ahlu Sunnah waljamaah maka akan terwujud Islam yang Rahmatan Lil Alamin bagi kesemuanya.

Pelantikan Tersebut dihadiri Oleh Bupati Magetan, Wakapolres, Ketua NU , Tim Griya Aspirasi EBY Magetan( yang juga masuk susunan sebagai Dewan Pembina),  ketua PMII Magetan serta Pengurus IPNU- IPPNU sewilayah Dapil 7, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, dan Trenggalek.

Kepada edhiebaskoro.com, Zainal Muqorrobin Ketua IPNU Baru cabang Magetan mengatakan, untuk membangun kerjasama, IPNU- IPPNU magetan akan segera mengadakan Silaturohmi dengan semua pihak dalam upaya kemajuan Organisasi.

Agus Suprayitno, selaku dewan Pembina di sela- sela Pelantikan mengatakan, IPNU- IPPNU Magetan sebagai wadah Pelajar  NU, diharapkan mampu memberikan Kontribusi dalam kemajuan kaum Muda NU, “Diharapkan dengan ikut berperan aktif dalam program pemberdayaan juga aktif dalam social kemasyarakatan,   akan terbangun sikap kemandirian dan kepribadian yang matang untuk kehidupan yang akan datang,” tukas Agus.(Maksum)