TRENGGALEK-Demi meningkatkan tumbuh kembang anak, relawan Edhie Baskoro Yudhoyono kembali bagikan Biskuit makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil. Pada kesempatan kali ini relawan Ibas bagikan biskuit di 4 posyandu di 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Gandusari, Tuga dan Pule. Kamis (4/10/18).

Pembagian biskuit ibu hamil di sambut antusias ibu balita. Seperti halnya yang di ungkapkan Indah, bahwa pihaknya merasa diperhatikan dengan adanya pembagian biskuit ibu hamil tersebut. “Terima kasih mas ibas, mas Ibas selalu perhatikan rakyat kecil”, ucapnya.

Selain itu, bidan desa Pule ibu Umi Khomariyah berharap bantuan biskuit ibu hamil seperti ini bisa berkelanjutan. “Program bantuan dari mas Ibas memang luar biasa, semoga bantuan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja melainkan bisa tersebar merata dan bisa berkelanjutan”, imbuhnya.

Semetara itu, Yusuf Habibie juga berharap biskuit untuk makanan tambahan balita dan ibu hamil ini bisa meningkatkan asupan gizi bagi masyarakat Trenggalek. “Semoga dengan mendapat biskuit ini, balita dan ibu hamil bisa tambah sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit”, jelas GA Griya Aspirasi EBY Trenggalek. (Ganez Radisa)