PONOROGO – Pemasangan keramik tidak ada masalah hanya ketika belum selesai dipasang, keramik sudah dinijak-injak hingga sepeda motor menginjak keramik tersebut. 
 
“Kami sudah berusaha mengingatkan tetapi gimana lagi memang lokasinya adalah pasar dan terbuka atau mungkin tidak tahu bahwa keramik yang baru dipasang tersebut belum layak diinjak atau belum kering,” kata Sarengat selaku mandor pengerjaan pemasangan keramik di Pasar Sumoroto, Ponorogo, Rabu (11/10/2017) siang.
 
Besok paginya langsung diadakan pemasangan atau diperbaiki lagi sehingga tidak ada masalah.
Sebenarnya para pedagang tidak perlu untuk menyampaikan hal itu ke publik karena pengerjaan pemasangan keramik ini masih dalam tahap perawatan. 
 
“Kami langsung memperbaiki atau membetulkan keramik yang sempat copot atau patah karena ketidaktauhan pengunjung pasar tersebut,” tambahnya. 
 
Pihaknya berharap kepada semua pihak kalau ada sesuatu hal terkait pengerjaan pemasangan keramik bisa dikomunikasikan langsung ke pihaknya. “Monggo kalau ada suatu hal terkait pemasangan keramik pasar Sumoroto bisa langsung dikomunikasikan dengan kami,” terangnya. (mnc)