TRENGGALEK_Anggota DPR RI Dapil 7 Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono seakan tidak pernah lelah beri bantuan warganya. Gandeng Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Ibas sapaan akrabnya beri bantuan 1 unit motor sampah ke Pondok Pesantren Qomarul Hidayah di Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Senin (5/11/18).

Kholil Madjid pengurus Ponpes Qomarul Hidayah pun langsung ucapkan syukur tatkala melihat tim Griya Aspirasi membawa motor sampah ke Pondok Pesantren. Penyerahan bantuan dikawal langsung oleh Korkab Griya Aspirasi EBY Trenggalek Ahmad Syuhadak.

“Alhamdulillah, akhirnya doa saya dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup yang di kawal mas Ibas ini bisa dimanfaatkan sebagaimana fungsinya”, ucap Kholil Madjid saat tim Griya Aspirasi datang.

Penyerahan bantuan motor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan kali ini dikawal langsung oleh Korkab Griya Aspirasi EBY Trenggalek. “Kami bersama tim mewakili Mas Ibas untuk menyerahkan motor sampah ini, semoga dengan ini jalinan silaturahmi antara Mas Ibas dan Pondok Qomarul Hidayah tetap terjaga dengan baik”, papar Ahmad Syuhadak.

Di akhir kegiatan, tidak lupa pengasuh Ponpes Qomarul Hidayah berdoa semoga keinginan Mas Ibas di tahun 2019 dikabulkan oleh Allah SWT. “Semoga apa yang dicita-citakan Mas Ibas di tahun 2019 nanti terkabul dan sehat selalu” ucap Kholil Madjid di penghujung giat penyerahan bantuan. (Ganez Radisa)