TRENGGALEK – Gelar Reses di Trenggalek, Anggota DPR RI asal Dapil VII Jawa Timur Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas gelar pertandingan bola voli antar desa di Kecamatan Dongko, Sabtu (17/11/18).
 
Sebelum pertandingan di mulai, Ibas sempatkan sapa pemain dan serahkan bantuan berupa Bola Voli dan Kaos Jersey ke sejumlah pemain. Dan untuk mengawali pertandingan di lapangan Bola Voli Desa Cakul Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek ini Ibas lakukan Servis pertamanya.
 
Ibas panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono berkomitmen memajukan olahraga di Trenggalek. “Olahraga akan terus kita dukung dan kita majukan, terutama olahraga untuk generasi muda generasi yang ada di desa-desa seperti ini,” cetus Ketua fraksi Partai Demokrat tersebut.
 
Andik salah satu pemain Repot Terto mengaku bangga memiliki Wakil Rakyat seperti Ibas. “Saya bangga mempunyai Wakil Rakyat seperti Mas Ibas ini, beliau aktif dan perhatikan pemuda. Semoga kedepan di adakan turnamen bola Voli yang lebih besar lagi di lingkup Kabupaten,” cetus Toser andalan desa Petung tersebut.
 
Selanjutnya Ibas serahkan langsung Trofi kepada pemenang dan undi doorprice untuk pengunjung yang datang. Kegiatan di tutup dengan sayembara tangkap bola berlogokan Ibas ke penonton. Penonton tampak sangat berkatusian berebut bola Ibas tersebut. (Ganez Radisa)