TRENGGALEK – Memasuki penghujung tahun 2018, Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) Kabupaten Trenggalek kembali sapa masyarakat Kota Tempe Kripik lewat Radio Talk Show di 91.7 Boss FM, Senin (31/12/18) sore hari.

Pada kesempatan kali ini, putra bungsu SBY melalui Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono membagikan Tips dan saran mengisi liburan di Tahun Baru 2019 nanti. Ganez Radisa, koordinator media Griya Aspirasi EBY Trenggalek mengajak memanfaatkan hari libur tahun baru sebagai sarana kumpul bersama keluarga.

“Liburan merupakan suatu hal yang di tunggu-tunggu, oleh karena itu alangkah baiknya bila kita berlibur bersama keluarga. Kita gunakan hari libur ini untuk sarana meningkatkan keharmonisan antara anggota keluarga,” cetus Ganez.

Rino Bagas, Ketua Elang Biru Edhie Baskoro Yudhoyono juga memberikan reverensi tempat-tempat wisata di Trenggalek yang cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu libur tahun baru ini.

“Bagi temen-temen yang ingin berlibur namun masih bingung mau kemana, ini ada tiga reverensi tempat wisata yang tak kalah dengan yang ada di kota lain. Ada Hutan Mangrove di Pantai Cengkrong, Banyu Nget di Desa Dukuh Kecamatan Watulimo dan Gua Ngerit di Desa Senden Kecamatan Kampak,” ajak Rino Bagas saat Talk Show.

Di penghujung talk show, Ganez sempatkan beri saran kepada pemuda milenial di Trenggalek untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut pergantian tahun yang sebentar lagi terjadi. “Mari kita jaga bersama keamanan kota Trenggalek tercinta ini, hindari perselisihan dan perayaan tahun baru yang bersifat negatif,” tegasnya. (Ganez Radisa)