Manado – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sulawesi Utara  masa bakti 2011-2016 resmi dilantik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Pelantikan dilakukan Ketua Umum, Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Sintesa Peninsula Manado, Jumat (25/5/2012) malam.

 

Ketua Umum, Anas Urbaningrum menyampaikan arahan dalam pelantikan ini dan agar seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara semakin memperjelas, memperterang dan mempekuat keyakinan bahwa di ‘bumi nyiur melambai’ Partai Demokrat makin besar dan makin diterima oleh rakyat. “Kekompakan, kebersamaan dan semangat soliditas  para kader yang ditunjukkan pelantikan secara bersama atau kolektif ini adalah suatu etape penting bagi Partai Demokrat di Sulut untuk makin menunjukkan eksistensi peran dan kiprahnya,” kata Anas.

 

Pengurus DPC yang dilantik masing-masing DPC-PD  Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaaang Mongondow Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Bolaang Timur, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Sitaro, Kabupaten Talaud, Kabupaten Sangihe, Kota Manado, Kota Bitung DPC kota Tomohon dan DPC-PD Kota Kotamobagu. **dvd