JAKARTA-Tour Jateng-Jabar memberi kesan indah tersendiri bagi Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas, rasa haru dan bahagia menyelimuti putra bungsu dari pasangan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono ini, meskipun hari ulang tahunnya yang ke- 38 tahun sudah lewat beberapa hari yaitu 24 November lalu.

Kejutan Ultah Ibas di Tasikmalaya

Ibas mengatakan dirinya terharu masih banyak yang ingat dengan hari lahirnya, tak pelak dirinya sangat beryukur dan berterimakasih dengan perhatian dari banyak orang.” Di usia saya yang ke-38 masih banyak yang perhatian, saya mengucapkan terimakasih, semoga semua yang mengingat hari lahir saya diberi banyak kebahagiaan yang sama, amin,” ujarnya.

Kejutan Ultah di Cilacap Jawa Tengah

Doa dari semua orang membuat dirinya semangat untuk terus menyentuh semua warga. “Menyentuh warga secara langsung adalah cara yang paling indah dalam mendengar aspirasi mereka,” ungkapnya.

Kejutan ultah di Banjar Jawa Barat

Seperti hal nya ucapan bapak SBY saat menyampaikan pidato penutup di Gedung Ukuwah Tasikamalaya Jawa Barat, partai Demokrat datang ke masyarakat untuk memberikan kesejukan ditengah panasnya tahun politik.” Tour Jateng-Jatim yang dilakukan rombongan partai Demokrat bertujuan memberikan kesejukan untuk rakyat Indonesia,” ucap dia.

Kejutan Ultah di garut Jawa Barat

 

Kejutan Ultah dari Trans Hotel Bandung dan KIB