PONOROGO  – Ada yang beda dalam HUT TNI Ke 72 di Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (5/10/2017) pagi. Pasalnya usai Upacar HUT TNI Ke 72 di Kodim 0802/Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE mendapatkan kejutan dari Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi. S.I.K. M.H.
Usai Upacara HUT TNI Ke 72 dilaksanakan, Korps Bhayangkara di Bumi Reyog tersebut mempunyai sebuah kejutan bagi TNI. Tanpa diduga Kapolres dan Wakapolres Ponorogo memberika tumpeng dan kue Ultah kepada Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE dan istrinya.
Sontak seluruh tamu undangan memberi tepuk tangan kepada para tamu undangan yang menyaksikan ketika Nasi Tumpeng dan Kue Ultah diberikan Oleh Kapolres Ponorogo serta Wakapolres.
Bahkan acara kejutan dalam rangka HUT TNI 72 yang diberikan oleh Kapolres Ponorogo berlangsung sangat meriah diwarnai tawa dan canda para petinggi Kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo serta tamu undangan. “Alhamdulilah dan terimakasih,” ungkap Letkol Inf Slamet Sarjianto singkat. (mnc)