Magetan- Puluhan ribu massa pendukung calon Bupati Magetan gabungan dari partai Demokrat, PAN, dan Patriot, yang lebih dikenal dengan pasangan Djowo – Toto(Djoko Prabowo- Hartoto) hari ini Tumplek blek di seputaran GOR Ki Mageti dan di dalam Stadion Yosonegoro Magetan. 19/4/13
Pengerahan Massa dari 18 Kecamatan ini merupakan pengerahan Massa terbesar selama masa kampanye . Ribuan massa tersebut hadir untuk ikut meramaikan kampanye terakhir pasangan yang ber nomer urut 3 ini.
Menurut Sutikno, salah satu Tim kampanye Djowo- Toto dari Partai PAN, mengatakan kampanye hari terakhir ini adalah bukti Jika Djowo- Toto sosok pasangan yang memang diharapkan akan membawa Perubahan magetan kepada yang lebih Baik.
“Semua unsur ada di sini, baik dari unsur Perempuan, Pemuda, orang tua, Tokoh Masyarakat, ini bukti jika mereka inginkan perubahan itu” jelas Mbah Tik Jenggot, panggilan Akrabnya.
Dari pantauan Edhiebaskoro.com di Stadion tempat berlangsungnya kampanye Djowo- Toto, dalam orasinya Djoko Prabowo Mengatakan jika semua berkomitmen magetan lebih baik dan maju, mari bergabung bersama Djowo- Toto, mewujudkan perubahan itu.
Demikian juga Hartoto saat berorasi di hadapan sekitar 30 Ribu Massa mengatakan jika menginginkan tarif DPAM yang selama ini dirasakan oleh Masyarakat sangat mahal turun hingga 30 %, Sekolah Gratis dari tingkat dasar sampai atas, dan untuk para Pemuda yang senang kebut- Kebutan akan disediakan Arena balapan. “Untuk mewujudkan semuannya, coblos nomer 3 pada tanggal 24 April nanti” ungkap Hartoto.

Dalam Kampanye tersebut pasangan Djowo- Toto juga mendeklarasikan dukungan Massa Pro mega(pimpinan Suwarno) yang akhirnya ikut mendukung kedua pasangan ini.
Meski di bawah terik matahari , kampanye terakhir tersebut berlangsung sangat meriah, karena di suguhi hiburan Dangdut Koplo, sontak massa meringsek ke muka panggung berjoget bersama – sama kedua pasangan.

Kampanye putaran terahir ini dimulai sejak pukul 01.00- sampai pukul 16.oo Wib dengan pusat titik di Stadion Yosonegoro Magetan, selesai acara massa membubarkan diri dengan tertib.(Maksum)