PONOROGO – Setelah menyambangi korban bencana alam di Desa Tempuran, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jatim kembali jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo menyapa korban bencana alam tanah longsor dan tanah gerak di Desa Sriti, Kecamata Sawoo, Minggu (11/12) sore. Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Desa Sriti, Katmanto.
Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, H. Miseri Efendy bersama Bendahara, Thomy Prianggono serta beberapa pengurus dan kader dari beberapa tataran. Pada kesempatan itu, Miseri berharap kepada para korban bencana alam di Desa Sriti  untuk tetap sabar dan selalu semangat.
Miseri juga berpesan kepada warga untuk selalu waspada karena kondisi geografis di Kecamatan Sawoo yang mayoritas pegunungan tersebut rentan bencana. “Memang tidak semua wilayah Kecamatan Sawoo rentan bencana tetapi seyogyanya kita perlu waspada apalagi situasi saat ini masih dalam musim penghujan,” terang pria kelahiran Desa Bekiring, Kecamatan Pulung ini.
Pada kesempatan itu rombongan DPC Partai Demokrat Ponorogo menyerahkan langsung sejumlah bantuan kepada para korban bencana alam Desa Sriti. Kepala Desa Sriti, Katmanto mewakili para korban mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat Ponorogo karena telah berkenan terjun langsung menengok para korban bencana alam.
Katmanto juga berharap kepada semua pihak untuk selalu peduli terhadap musibah bencana alam. “Alhamdulillah Partai Besutan pak SBY ini memberi teladan kepada kita semua bagaimana caranya peduli kemanusiaan untuk korban bencana alam,” tegas Katmanto. (MNC)