MAGETAN- Sebanyak 22 wartawan dari beberapa media cetak online,mingguan, dan harian di Magetan, yang selama ini bernaung di bawah Ikatan wartawan Magetan(Iwamag)  melangsungkan pemilihan Ketua Iwamag baru, menggantikan posisi ketua yang lama, Kristiono Sumono, yang telah meninggal, beberapa bulan lalu.

Pertemuan dibawah koordinator Azhar ini beragendakan pembahasan kelangsungan kepengurusan sepeninggal ketua Iwamag. Dari hasil pertemuan tersebut, di sepakati untuk mengadakan pemilihan ketua baru.

Dari pemilihan secara langsung ini, terpilih dengan mengumpulkan 11 suara untuk Azhar, dan terpilih sebagai ketua baru Iwamag Magetan periode 2013- 2014, menggantikan Kristiono Sumono. Azhar,  usai terpilih sebagai ketua, mengatakan, akan membangun pola kebersamaan di dalam kepengurusannya.” Keprofesionalan profesi kewartawanan dan kode etik jurnalistik akan kami kedepankan, realnya kebersamaan dalam kepengurusan,” jelas azhar, yang mengaku sebagai jurnalis di Krida rakyat ini.

Seperti diketahui, pada pemilihan pengurus baru Iwamag Magetan, Azhar menyisihkan para kandidat lainnya, seperti Lilik dari media online Merista.com, Anam dari Tabloid Benar, George dari Memo Surabaya, dan Mutakin. Pada pemilihan ini Azhar mengantongi 11 suara, di susul George 6 suara, Lilik 4 suara, Anam 2 suara, dan Mutakin hanya 1 suara.(Maksum)