PONOROGO – Diawali dengan gebyar senam sehat yang diikuti oleh berbagai elemen di halaman pendopo Kabupaten Ponorogo, Kamis (26/5) kepengurusan Perwosi Kabupaten Ponorogo masa bakti 2016-2020. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus Propinsi Perwosi Jatim, Hj. Fatma Saifullah Yusuf.
 
    Ketua Perwosi Kabupaten Ponorogo dinahkodai, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni. Pada kesempatan itu, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perwosi Jatim yang berkenan hadir.
 
     Isteri Bupati Ponorogo ini juga berharap dukungan masyarakat Ponorogo dalam ikut memajukan olahraga, khususnya di Bumi Reyog. “Kami apresiasi kepada Bupati Ponorogo, Pak Ipong yang telah memberikan dukungan kepada acara pelantikan Perwosi Kabupaten Ponorogo,” kata Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni.
 
    Sementara itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni bertekad akan menggandeng Perwosi Kabupaten Ponorogo untuk memajukan olahraga di Ponorogo. Pada kesempatan itu, Ipong juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Hj. Fatma Saifullah Yusuf dalam pelantikan Perwosi Kabupaten Ponorogo.
 
     “Tak lupa terima kasih kepada Gus Ipul yang pernah datang ke Ponorogo dan memberi kopi inspirasi Gus Ipul, kami sampaikan salam kepada Pak de Karwo dan Gus Ipul,” ujarnya.
 
     Sedangkan Hj. Fatma Saifullah Yusuf berharap kepada Perwosi Kabupaten Ponorogo untuk mencari bibit atlet berbagai cabang olahraga. “Untuk selanjutnya pembinaan bibit olahraga dilakukan oleh KONI setempat,” papar Hj. Farma Saifullah Yusuf.
 
    Isteri Gus Ipul juga berharap kepada para ibu waspada terkait pelecehan seksual anak yang akhir-akhir ini sering terjadi. “Kami sangat berharap kepada para ibu untuk ikut mewaspadai pelecehan seksual kepada anak, selain itu Perwosi juga harus peduli lingkungan masing-masing,” terangnya. (mnc)