Minggu, 19 Agustus 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

2 Agustus 2018

Kirim Bantuan Air Bersih, Ibas Diapresiasi Warga Ngawi



 

 

Ngawi- Musim kemarau yang cukup panjang akibatkan Kabupaten Ngawi yang mayoritas dataran rendah alami dampak kekeringan yang meluas.  Melihat keadaan tersebut tidak membuat diam Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas langsung merespon dan memberikan bantuan air bersih kepada warga Ngawi yang terdampak kekeringan.

Hal itu dibuktikan Ibas melalui Tim Griya Aspirasi EBY Ngawi untuk melakukan pengiriman air bersih ke Dukuh Jubleg, Desa Kenongorejo, Kecamatan Bringin, Ngawi, Kamis (2/8/2018). Diungkapkan oleh Koordinator Griya EBY Ngawi Mbah Suyadi kepada media sinergis menjelaskan bahwa kekeringan untuk wilayah Ngawi sudah terjadi 4 bulan terakhir ini. Wilayah Ngawi ada 4 kecamatan yang sudah menjadi langganan terdampak kekeringan diantaranya Bringin, Karangjati, Padas, Pitu dan Karangayar.  Hari ini tim langsung terjun ke Kecamatan Bringin untuk meringankan beban warga paling ujung utara Kabupaten Ngawi dengan mengirim 5000 liter air bersih.  

“Hari ini kami kirim bantuan air bersih ke wilayah Kecamatan Bringin,” kata Mbah Suyadi koordinator Kabupaten  Ibas di Ngawi.

Ditemui disela-sela antri air bersih, Sugianto salah satu warga setempat mengaku bersyukur atas kiriman air bersih dari Ibas.

“Bantuan air dari mas Ibas ini sangat membantu ketersediaan air bersih warga disini,” ucap Sugianto.

Sementara Supriyadi Selaku Kepala Dusun Jubleg Desa Kenongorejo Kecamatan Bringin Ngawi mengaku senang dan bangga dengan apa yang dilakukan Mas Ibas semoga perhatian beliau tidak berhenti di sini saja melainkan berkelanjutan dan terus memperhatikan kaum minoritas.

“ Terima kasih Mas Ibas atas bantuan air bersih untuk warga jubleg semoga Mas Ibas terus memperhatikan kaum menengah kebawah “ ungkap kepala dusun Jugbleg.

Tidak hanya di wilayah Ngawi saja Ibas juga mengirim bantuan air bersih bagi warga Trenggalek dan Ponorogo yang terdampak kekeringan.(Ard)



Berita Lainnya:


Kirim Bantuan Air Bersih, Ibas Diapresiasi Warga Ngawi


Relawan Terus Bergerak Salurkan Bantuan Pengajian


Dekati Para Pemuda Ngawi, EBY Gelar Pengajian di Griya


Ibas perhatian Ibu- Ibu Pengajian Ngawi Beri Peralatan Ibadah


Hari Anak Griya EBY Wujudkan Generasi Sehat dan Kuat
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018