Minggu, 19 Agustus 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

2 Juni 2018

Dekati Para Pemuda Ngawi, EBY Gelar Pengajian di Griya



Dekati Para Pemuda Ngawi, EBY Gelar Pengajian di Griya

Ngawi- Bertempat di Griya milik Salah satu  Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas melalui para relawan yang ada di Kabupaten Ngawi, Jatim terus bergerak menyapa kontituenya. Kali ini tidak menengah atas namun menyayar dengan mereka pemilih pemula.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Koordinator Kabupaten Ngawi  atau  Korkab EBY Ngawi, Mbah Suyadi  dengan menggelar pengajian  yang di laksanakan di rumah  Aspirasi EBY yang berada di jalan Trip ruko B Karangasri Ngawi (01/5/2018) malam.

Pada kesempatan itu Mbah Yadi demikian panggilan akrab korkab Ngawi  mengungkapkan bahwa melalui pengajian keliling tersebut, tidak serta merta melakukan pengajian saja yang bersifat monoton. Akan tetapi pihaknya menyalurkan  bantuan dari Mas Ibas berupa Al Qur’an, hijab bagi para jemaah dan alat tasbih elektronik. Tambah KOrkab EBY Ngawi dalam sambutannya karena perannya  sebagai perantara sekaligus serap aspirasi dari masyarakat untuk selanjutnya diteruskan kepada Ibas untuk menjadi bahan reverensi.

“Karena tugas kami sebagai perantara sudah sewajarnya mendengar aspirasi masyarakat disini untuk dapat disampaikan Mas Ibas,” Jelas Mbah Yadi  dihadapan puluhan hadirin yang kebanyakan dari generasi muda sekabupaten Ngawi  tersebut.

Dalam sambutan berdurasi 30 menit  sekaligus memberikan kultum kepada para mahasiswa dan mahasiswi . Korkab EBY Ngawi berharap besar, kepada mereka untuk  bisa menjadi corong informasi bagi warga masing-masing. Yakni memberikan informasi apabila griya aspirasi memiliki progam dan pemberdayaan masyarakat bagi peningkatan kesejahteraan kelompok melului CSR dan juga beasiswa bagi anak didik yang tidak mampu dari tingkatan SD,SMP, SMA dan bahkan mereka mengenyam pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

Diakhir acara korkab mempersilahkan salah satu Mahasiswi yakni Tri Mei Susanti yang pernah mendapatkan beasiswa dari Mas ibas untuk memberikan testimony langsung kepada mereka para jemaah pengajian.  

“ Terima Kasih Mas Ibas Progam nyata dan sudah saya rasakan bersama 12 teman lainnya mendapatkan bantuan progam beasiswa hingga lulus kuliah mendatang, sekali lagi atas perhatian Mas Ibas atas nama teman-teman kami ucapkan terima kasih,” ungkap Tri Mei peserta Bidik Misi.

Setali tiga uang di ungkapkan oleh Ketua  Elang Biru Mega Sukna I. jberharap ke depan banyak lagi program dari EBY yang dikawal sehingga bermanfaat bagi semua elemen masyarakat.

“Besar harapan kami  program pro rakyat yang direalisasikan oleh Mas Ibas tetap dilanjutkan, dan kami siap memberikan pengawalan hingga tepat sasaran,” harapnya.(Ard)



Berita Lainnya:


Kirim Bantuan Air Bersih, Ibas Diapresiasi Warga Ngawi


Relawan Terus Bergerak Salurkan Bantuan Pengajian


Dekati Para Pemuda Ngawi, EBY Gelar Pengajian di Griya


Ibas perhatian Ibu- Ibu Pengajian Ngawi Beri Peralatan Ibadah


Hari Anak Griya EBY Wujudkan Generasi Sehat dan Kuat
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018