Minggu, 19 Agustus 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

27 Juli 2018

Hari Anak Griya EBY Wujudkan Generasi Sehat dan Kuat



 

 

Ngawi – Tidak henti-hentinya griya aspirasi EBY atau Edhie Baskoro Yudhoyono anggota Komisi X DPR-RI atau biasa disapa Ibas di Dapil Jatim VII melaksanakan kegiatan pendekatan dengan konstituennya. Legislator dari Partai Demokrat  yang meliputi Kabupaten Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Ngawi dan Magetan, menyapa kontituen Kab Ngawi dengan menggadakan talkshow di salah satu radio Kedunggalar Ngawi.

 

Seperti diungkapkan oleh Koordinator Kabupaten atau Korkab Griya Aspirasi EBY Ngawi Suyadi talkshow ini sudah ke sekian kalinya, sebelumnya relawan Griya EBY menyapa audien di Radio Bahan FM dan RSP FM. Kali ini untuk menyapa Ngawi bagian barat Griya menunjuk Radio Sadar FM 89,6 yang mengantongi pendengar di wilayah Mantingan, Widodaren, Jogorogo, Ngrambe, Paron dan Kedunggalar jumat (27/7).  

 

 Dengan Mengangkat tema Hari Anak Wujudkan Generasi Sehat, Generasi hebat. Seperti diutarakan Mbah Yadi demikian panggilan akrab dari Korkab EBY Ngawi dengan tema tersebut audien bisa mengerti dan mengetahui tentang kepedulian Mas Ibas terhadap anak-anak melalui progamnya. Perhatian mas Ibas dalam memajukan generasi muda Ngawi amat sangat banyak diantaranya progam Indonesia Pintar beasiswa untuk pelajar SD,SMP ,SMA dan bahkan Mahasiswa sudah diterima ratusan di Kabupaten Ngawi. Bahkan tidak hanya itu saja sejak balita mas Ibas juga memberikan bantuan PMASI yang sudah tersebar di posyandu-posyandu terpencil wilayah Ngawi.

 

“ Harapan kami dari relawan Mas Ibas, warga Ngawi ini menjadi generasi yang sehat dan karena hebat berguna bagi Nusa dan Bangsa” tegas Mbah Yadi.

 

Tidak hanya Mbah Yadi saja sebagai Narasumber dalam talkshow radio di Sadar FM, hadir pula ketua Elang Biru Mega Sukma Ilmiati yang memberikan pentingnya berorganisasi serta menjauhi dari bahaya Narkoba. Sebagai penerus Bangsa, pemuda yang mempunyai jiwa membangun harus terbebas dari hal yang negative yakni menjauhi pergaulan bebas dan yang terpenting saat ini memanfaatkan medsos dengan baik. Bahaya Narkoba yang sudah merambah di kalangan pemuda Indonesia membuatnya miris, di harapkan dengan ikut berorganisasi social dan kemanusiaan  setidaknya memberikan pengalihan perhatian ke arah positif.

 

“ Kita sebagai insan muda dan juga generasi penerus Bangsa sudah sepatutnya mengisi hal-hal positif dengan ikut organisasi Elang Biru ini kami merasa menjadi insane yang berguna” tegas Mega.

 

Sementara Muchklas Rowi selaku koordinator wilayah daerah pemilihan V Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ngawi mengaku bangga sebagai salah satu relawan Mas Ibas. Selain banyak kegiatan yang positif dari progam yang di turunkan mas Ibas, kami merasa senang menjadi kepanjangan tangan beliau menyerahkan langsung progam tersebut kepada penerimanya.

“ Tidak ada yang sia-sia ikut sebagai relawan Mas Ibas berbasic kegiatan positif dan berguna bagi sesama ” ungkap Rowi.

 

Di closing talkshow Radio salah satu pendengar dari Jogorogo, Supriyadi yang ingin mendapatkan progam PIP sekaligus siap bergabung sebagai koordiantor TPS di wilayahnya.(Ard)



Berita Lainnya:


Kirim Bantuan Air Bersih, Ibas Diapresiasi Warga Ngawi


Relawan Terus Bergerak Salurkan Bantuan Pengajian


Dekati Para Pemuda Ngawi, EBY Gelar Pengajian di Griya


Ibas perhatian Ibu- Ibu Pengajian Ngawi Beri Peralatan Ibadah


Hari Anak Griya EBY Wujudkan Generasi Sehat dan Kuat
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018