Rabu, 18 Juli 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

30 Mei 2018

Peringari Hari Lahirnya Pancasila, Ibas ajak Pemuda dan Umat Muslim jaga Keutuhan NKRI



Trenggalek - Jelang hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018 nanti, Edhie Baskoro Yudhoyono melalui radio Talk Show di Boss FM mengajak pemuda Trenggalek menjadi pelopor gerakan nyata dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

 

Saat Talk Show, Rabu (30/05/2018) Koordinator Griya Aspirasi EBY kabupaten Trenggalek, Ahmad Syuhadak mengingatkan kepada pemuda generasi bangsa supaya tidak melupakan sejarah dan perjuangan luluhur terdahulu.

 

"Sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar dan pemuda seharusnya memaknai dan mengaplikasikan dengan sungguh-sungguh nilai yang terkandung dalam Pancasila agar jiwa nasionalis kita tidak luntur tersiram modernisasi".

 

Sementara itu, dalam menyikapi upaya golongan tertentu yang hendak memecah belah keutuhan NKRI lewat aksi terorisme di beberapa kota besar akhir-akhir ini, Ahmad Syuhadak mengajak generasi muda untuk saling menghormati umat beragama.

 

"teroris merupakan kejahatan yang luar biasa dan tidak bisa di ampuni lagi, kita sebagai generasi muda harusnya bisa saling menghormati antar umat beragama, dan menjaga toleransi di dalam keberagamaan demi keutuhan dan kesatuan NKRI". Jelas Koordinator Griya Aspirasi EBY kabupaten Trenggalek.

 

Tidak hanya itu, Koordinator Griya Aspirasi EBY Kabupater Trenggalek juga menerangkan program mas Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono dalam rangka mendekatkan diri dengan umat Muslim di bulan Romadhon ini.

 

"Karena ini merupakan bulan suci Ramadhon, seperti biasanya mas Ibas ingin mendekatkan diri dengan masyarakatnya melalui pengajian ibu-ibu keliling, dengan memberi sejumlah bantuan Al-Quran, mukena, sajadah, dan tasbih elektrik yang dibagi ke kelompok pengajian".

 

Ahmad Syuhadak berharap, pemberian bantuan dari mas Ibas untuk kelompok ibu-ibu pengajian tersebut bisa berguna untuk meningkatkan keimanan sekaligus bisa menjadi benteng dari tendak kejahatan terorisme yang akhir ini santer diberitakan. (Ganez Radisa)



Berita Lainnya:


Pileg 2019, Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Optimis Dulang Suara Lebih Besar Dari Periode Sebelumnya


Ibas Melalui Relawan EBY Ngawi Gelar Pengajian Keliling Peduli Lansia Berikan Santunan


Safari Ramadhan, Ibas dapan Ucapan Terima Kasih dari Warga Binaannya


Lewat Radio Talk Show, Ibas ajak Pemuda Trenggalek mengapresiasi Nilai Pancasila


Peringari Hari Lahirnya Pancasila, Ibas ajak Pemuda dan Umat Muslim jaga Keutuhan NKRI
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018