Senin, 23 Juli 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

11 Maret 2018

Ibas Yakin Pemilu 2019 jadi Momentum Bangkitnya Partai Demokrat



JAKARTA- Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Demokrat (PD) digelar dua hari 10-11 Maret 2018 di Sentul Jawa Barat itu menyisakan kesan mendalam bagi seluruh kader, begitu pula ketua Fraksi Demokrat sekaligus ketua komisi X Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), respon positif dari rakyat Indonesia untuk partai berlambang bintang mercy ini membuat Ibas optimis Demokrat akan kembali Berjaya seperti tahun 2004 lalu.

 

Ibas menuturkan, anggap saja PD sudah diberi waktu untuk introspeksi dan memperbaiki diri selama hampir empat tahun ini. “Selama ini justru kami membenahi diri untuk kearah yang lebih baik, itulah kenapa dengan mantap kami siap memperjuangkan kepentingan rakyat, sehingga kami siap untuk menang,” ujarnya (11/3).

 

Karakter pemilih pada Pemilu 2019 menjadi tolok ukur pemenangan PD, Ibas menegaskan pihaknya sebagai Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) PD meyakini Demokrat sudah mencuri hati kaum muda dan kekinian. “Kami tentu selalu meng-upgrade diri, yang terpenting dari semua ini PD harus selalu menjadi partai yang siap menyerap aspirasi dan memberi solusi bagi masyarakat, jadi kader PD harus tetap menjunjung tinggi kepentingan rakyat diatas diatas kepentingan pribadinya,” tandas dia.

 

Ibas juga menekankan pentingnya landasan cinta tanah air dan kualitas diri agar kader PD mampu memperjuangkan kepentingan bangsa.” Seorang yang tak memiliki kualitas diri dan cinta tanah airnya tidak akan mampu memperjuangkan aspirasi dan memberi solusi bagi masyarakat,” lanjutnya.

 

Ibas menilai PD akan menjawab kebuntuan masyarakat akan sosok pemimpin yang memahami dan mendengar setiap aspirasi dan memberi solusi atas setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat.” Saya yakin yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah bagaimana hidupnya menjadi lebih baik, pemimpin yang cerdas dan berakhlak mulia adalah yang sensitive dalam mendengar juga memberi solusi,” tutupnya.



Berita Lainnya:


Lomba Surah Pendek Ibas Cetak Generasi Sadar Al Qur’an


Daftarkan 45 Bacaleg Siap Ramaikan Pesta Demokrasi


Hari Bhayangkara ke-72, Ibas Ucapkan Selamat Melalui Twitter


Ibas Beri Peralatan Ibadah pada Kelompok Ibu-ibu Pengajian


Pileg 2019, Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Optimis Dulang Suara Lebih Besar Dari Periode Sebelumnya
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018