Senin, 23 Juli 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

1 Januari 2018

Kelahiran Gayatri Idalia Yudhoyono Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Ibas di Tahun Baru 2018



JAKARTA-Berita bahagia  datang dari keluarga presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pagi ‪pukul 8.58 awal pergantian tahun sang cucu yang diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono lahir dari rahim Aliya Baskoro Yudhoyono, menjadi hal yang unik sebab momentum kelahiran Gaia begitu nama panggilan putri anak ketiga dari ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono ini.

 

Ibas menuturkan kelahiran Aliya sang istri secara normal seperti halnya dua putranya Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, hanya saja harus terlebih dahulu di induksi. “Alhamdulillah di tahun yang baru ini telah lahir putri kami, anak ketiga kami, lahir secara normal, sehat ibu dan bayi nya, beratnya 3.590 gr, panjang 48 cm,”  ungkap Ibas Senin (1/1/2018) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta .

 

Ibas juga menjelaskan, nama sang putri adalah Gayatri Idialia Yudhoyono, bagi Ibas nama tersebut memiliki makna tersendiri. “Soal nama yang kami berikan, Gayatri adalah istri dari Raden Wijaya pendiri Kerajaan Majapahit  yang melahirkan raja-raja selanjutnya, selain itu Gayatri juga punya makna tiga kekuatan besar, the mother of nature,” jelasnya.

 

Kelahiran Gaia, bagi Ibas menjadi sesuatu yang spesial karena, bukan hanya lahir diawal tahun 2018 saja, Gaia  lahir dipagi hari di saat matahari mulai bersinar. “Idalia lahir ‪pukul 8.58 di saat kami berdua berdua menikmati mentari bersinar. Idalia bisa diartikan putri cantik dari Ibas dan Aliya, atau merupakan gabungan dari nama kami berdua Ibas dan Aliya,” papar dia.

 

Sebagai orang tua, Ibas berharap dan mendoakan yang terbaik bagi sang putri yang dia panggil ‘Baby G’ itu. “Semoga kelak putri kami ini menjadi anak solehah, berbakti kepada kedua orangtua, sayang keluarga, cerdas, cantik baik hati dan perilaku, dan insyallah menjadi anak yang berguna bagi agama, lingkungan, bangsa dan negara, selamat datang Baby G, selamat tahun baru,” ungkapnya.

 

Ibas juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh keluarga dan kerabat yang terus mendampingi sampai proses persalinan berjalan lancar. “Terima kasih juga kepada seluruh tim dokter, perawat keluarga, rekan dan sahabat serta semuanya yang telah turut membantu dan mendoakan kelancaran kelahiran putri kami,” tambahnya.

 

 



Berita Lainnya:


Lomba Surah Pendek Ibas Cetak Generasi Sadar Al Qur’an


Daftarkan 45 Bacaleg Siap Ramaikan Pesta Demokrasi


Hari Bhayangkara ke-72, Ibas Ucapkan Selamat Melalui Twitter


Ibas Beri Peralatan Ibadah pada Kelompok Ibu-ibu Pengajian


Pileg 2019, Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek Optimis Dulang Suara Lebih Besar Dari Periode Sebelumnya
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018