Selasa, 23 Januari 2018

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

16 Desember 2017

Ibas Fokus Perjuangkan Bantuan Bidang Pendidikan Bagi Masyarakat Ponorogo



PONOROGO-Luar biasa salah satu Anggota DPR RI dari Komisi X Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas sukses memperjuangkan aspirasi konstituennya di Kabupaten Ponorogo.

Tidak hanya dalam bidang kesehatan, infrastrutur, UKM, kesehatan, pemberdayaan pemuda, olahraga, budaya tetapi Ibas juga memperjuangkan dunia pendidikan.Bahkan Ibas berhasil mengawal Program Beasiswa Bidik Misi bagi mahasiswa dan mahasiswi pelajar asli Ponorogo di Perguruan Tinggi Swasta atau PTS yang ada di Ponorogo.

 

Selain itu menurut Masrul Harianto selaku Koordinator Kabupaten atau Korkab EBY Ponorogo, Ibas juga memperjuangkan aspirasi pelajar SD, SMP, SMA dan SMK di Kota Ponorogo. “Melalui kewenangannya di tingkat pusat, Mas Ibas berhasil mengawal Program Indonesia Pintar atau PIP,” ungkap Masrul, Sabtu (16/12/2017).

 

Ibas juga berhasil mengawal program Bantuan Sarana Pembelajaran Alat Permainan Edukatif (APE) Pendidikan Anak Usaha Dini (PAUD) di Bumi Reyog. “Syukur Alhamdulilah ada tiga lembaga PAUD di Ponorogo menikmati bantuan APE ini,” bebernya.

 

Adapun 3 lembaga yang mendapat bantuan adalah PAUD Play Grup An-Nida, Dukuh Babadan, Desa/Kecamatan Babadan. Selain itu juga Play Grup Subulus Salam, Dukuh Mranggen, Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo.

Selain itu juga mengawal bantuan APE bagi TK IT Sendang Drajad, Desa Sendang, Kecamatan Jambon. “Alhamdulilah bantuan sudah diserahkan kepada tiga lembaga tersebut,” jelasnya.

 

Sementara itu Wafiroh selaku Pimpinan PAUD Play Grup An-Nida mengucapkan terima kasih atas pengawalan Ibas dalam bantuan APE. “Terima kasih atas bantuan APE pengawalan Mas Ibas yang sudah kami terima,” tutur Wafiroh.

Hal senada diungkapkan oleh Tya Rusmiati selaku Kepala Sekolah TK IT Sendang Drajat juga mengucapkan banyak terima kasih atas program bantuan APE yang di kawal Ibas dan EBY Team Ponorogo.

 

Sedangkan itu Kyai Abu Jafar Sidik selaku pimpinan Pondok Pesantren Sendang Derajat juga ikut mengucpakan beribu terima kasih atas semua prgram yang telah diturunkan di Pondok Sendang Derajat. “Semoga ke depanya Mas Ibas semakin jaya,” tandasnya.



Berita Lainnya:


Temui Korban Longsor, Ibas Serahkan Bantuan


Danrem 081/DSJ Madiun Sambangi Korban Banjir Waduk Bendo


Begini Cara Warga Sukosari Babadan Atasi Trauma Bencana Longsor Banaran Pulung


Srikandi EBY Tilik Sekolah Sampaikan Program Ibas


Empat Bulan Dibangun, Talud Pengaman Jalan Ponorogo Ambrol Lagi
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2018