Jumat, 20 Oktober 2017

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

7 Oktober 2017

Sri Subiati Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Reses Ke Ponorogo



PONOROGO - Hj. Sri Subiati, S.E. anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil VII (Trenggalek, Ponorogo, Ngawi, Magetan dan Pacitan) mengunjungi konstituennya dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat di Kabupaten Ponorogo. Jaring aspirasi masa reses II tahun 2017 dimulai tanggal (3-8/10/2017), ada empat titik yang dikunjungi yakni Kecamatan Pulung di gedung pertemuan KUD Desa Singgahan, di desa Brahu Kecamamatan Siman, di Desa Mrican Kecamatan Jenangan dan di Desa Bungkal Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo, sedang di Kabupaten Pacitan ada dua lokasi yang akan dikunjungi.

Jaring aspirasi masyarakat Reses II tahun 2017  anggota DPRD Propinsi Jatim Hj. Sri Subiati, S.E di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo H. Miseri Efendi, SH. MH., Sekretaris DPC Demokrat Widodo, tim dari sedulur dewe Sartono Hutomo dan  PAC setempat.

“Hari ini Saya mengunjungi Kecamatan Pulung, kemudian Kecamatan Siman, Kecamatan Jenangan dan kecamatan Bungkal dalam rangka penyerapaan aspirasi. Dimana sebagai abdi masyarakat pihaknya diwajibkan dan dilindungi Undang-undang untuk turun kebawah bertemu dengan konstituennya,” kata Bu Anti sapaan akrab  Hj. Sri Subiati yang sudah dua periode menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Ia juga menjelaskan, dalam pertemuan dan tanyajawab dengan kader partai dan tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Pulung,  masih cukup tinggi mereka membutuhkan sentuhan pembangunan insfrastruktur seperti talud dan rabat jalan.

Politisi asal Demokrat yang orang tuanya (ayah) berasal dari Ponorogo ini juga merasa puas dengan bantuan yang sudah digelontorkan di Kecamatan Pulung dan Kecamatan Sawoo.  “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada bapak Miseri selaku Ketua DPC Demokrat Ponorogo dan sekaligus menjadi wakil rakyat dari wilayah Kecamatan Pulung dan Sawoo. Ini dibuktikan perolehan suara dari dua wilayah ini,  partai Demokrat rangking pertama, Saya optimis tahun 2019 nanti suara Partai Demokrat akan naik 30%,” terangnya.

Sri Subiati diantara politisi perempuan dari fraksi Demokrat di Komisi C DPRD Propinsi Jawa Timur ini juga menyampaikan, pihaknya sudah melakukan jaring aspirasi di empat  titik di Kabupaten Ponorogo. “Setelah dari Kabupaten Ponorogo di 4 lokasi titik, dilanjutkan   di Kabupaten Pacitan  ada  dua lokasi yang akan menjadi target jaring aspirasi reses II tahun 2017 ini,” jelasnya.

Jaring aspirasi dari Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Hj. Sri Subiati di Desa Sugihan Kecamatan Pulung dimanfaatkan masyarakat konstiennya,  seperti usulan Mobdin tokoh masyarakat dari Desa setempat agar program yang sudah dilaksanakan dari Bu Anti, Bapak Miseri dan wakil rakyat dari Partai Demokrat terus dilanjutkan. “Saya dan masyarakat yang lain sangat senang dengan bantuan yang selama ini sudah diberikan diwilayah kecamatan Pulung. Pembangunan insfrastruktur diwilayah kami terus berjalan, dengan pertemuan ini Saya mengusulkan ditahun berikutnya desa yang belum dapat bantuan bisa diusahakan lagi biar bisa merata,” harapnya.

Senada disampaikan Parlan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat, atas bantuan pembangunan diwilayahnya. “Saya berterima kasih kepada Partai Demokrat,  memiliki wakil rakyat yang mau turun langsung memberikan programnya. Mulai dari pembangunan insfrastruktur, pembangunan masjid , mushola, pemberdayaan dan pertanian. Saya tahun ini mengusulkan genjot dan reyoq,” tukasnya. (mnc)



Berita Lainnya:


TNI Bersama Petani Turun Memanen Jagung


SMAN 1 Magetan Dapat Sosialisasi Empat Pilar Dari Ibas


Ibas Ajak Petani Aplikasi Sistem Pertanian Moderen


Luar Biasa, Kader PKK Pelopori Gerakan Peduli Anak Yatim Piatu Ponorogo


Pemasangan Keramik Pasar Sumoroto Ponorogo Tidak Bermasalah
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2017