Rabu, 13 Desember 2017

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

17 September 2017

Temui Masyarakat Ponorogo, Ibas Pastikan Pembangunan Berjalan Baik



PONOROGO - Kunjungan Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jawa Timur, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) ke Kabupaten Ponorogo disambut antusias ribuan kader, relawan EBY dan jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting Partai Demokrat se-Kabupaten Ponorogo serta tokoh masyarakat, Minggu (17/9/2017) sore di Gedung Bakti Ponorogo.

Kehadiran Ibas sapaan akrab EBY disambut langsung oleh Ketua DPC PD Ponorogo, Miseri Efendy beserta jajaran pengurus, anggota Fraksi PD DPRD Ponorogo. Pada kesempatan itu Ibas memberikan penghargaan kepada Ketua ranting PD tertua dan terlama yaitu Ketua Ranting PD Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ilyas.

Pada kesempatan itu Ibas juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu. Dalam sambutannya, Ketua DPC PD Ponorogo, Miseri Efendy mengajak seleuruh kader Demokrat untuk memenangkan Pilkada Jatim 2018 dan Pileg dan Pilpres 2019. Dia juga melaporkan beberapa kegiatan Ultah ke 16 Demokrat yang diadakan oleh DPC PD Ponorogo, diantaranya adalah sujud syukur, doa bersama, santunan kepada anak yatim piatu, penghargaan kepada pendiri PD Ponorogo pengurus ranting tertua, Nggowes bersama dan donor darah.

Miseri berharap kepada Ibas dan Jajaran DPP PD untuk segera menetapkan Surat Keputusan (SK) Pengurus DPC PD Ponorogo sehingga pihaknya bisa segera terus bergerak.

Pihaknya juga sudah membentuk sayap Demokrat yaitu Muda-Mudi Demokrat Ponorogo dan Srikandi Demokrat. "Kami juga sudah membentuk Majelis Dzikir bersama H. Sunoto," kata Miseri.

Satu Caleg Seribu Kader. Selama tidak menyerahkan seribu kader, kami tidak memberikan rekomendasi pencalegan. "Fraksi PD diberdayakan dengan seribu kadernya," imbuhnya.

Serap aspirasi, Amar Makruf berharap Pak SBY dan Mas Ibas bisa menata bangsa menjadi lebih baik. "Kami juga berdoa agar Pak SBY dan Mas Ibas serta keluarga bisa mengawal program pro rakyat," ucap Amar.

Senada dengan Amar, Tolu salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Ponorogo mengapresiasi Kepemimpinan Presiden RI ke 6 SBY serta kepemimpinan Gubernur Jatim dari Demokrat 2 Pereode Pakde Karwo. "Kami hanya berharap kedepan Partai Demokrat terus memperhatikan masyarakat," ujar Tolu.

Sedangkan Bakri, tokoh masyarakat Kecamatan Jambon berharap Ibas terus melakukan aksi nyata untuk masyarakat di Kabupaten Ponorogo.

Ibas menyampaikan terimakasih kepada kader Demokrat Ponorogo sehingga bisa mengawal berbagai program pro rakyat di era pak SBY serta menjadi kader sejati untuk kejayaan PD. "Kami sampaikan terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang giat aktif membangun daerah," tutur Ibas.

Suami Aliya ini juga berharap agar agar semua elemen PD Ponorogo mendukung penuh pembangunan bangsa. Ibas juga mengatakan akan selalu aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat Ponorogo.

Pihaknya juga akan melakukan pengawasan terhadap berbagai program yang sudah dilaksanakan oleh Kementerian atau Pemerintahan sekarang. Ibas ingin memastikan program pendidikan, infrastruktur dan lainya berjalan baik. (mnc)



Berita Lainnya:


Bantu Pacitan, Ibas Ikut Gotong Royong Bersihkan Lumpur


Ribuan Korban Mengungsi, Ibas Ikut Berikan Layanan Dapur Umum


Terima Kasih Ibas Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Inilah Harapan Ibas Kepada Generasi Milenial di Masa Depan


BKKBN Bersama Ibas Kampanye Program KB
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2017