Jumat, 15 Desember 2017

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Ruang Informasi

5 Oktober 2017

HUT TNI ke-72 Ibas: Saya Bangga dan Cinta kepada TNI



CILEGON-Peringatan HUT TNI Ke-72 menjadi momentum bangsa Indonesia berbangga memiliki pelindung dan pengayom seperti TNI, demikian pula dengan Anggota Komisi X DPR RI Edhi Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas, menurut Ibas rakyat Indonesia sudah seharusnya berbangga dan mencintai TNI.

Ibas juga unggah kalimat dari ayahanda tercinta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),  TNI mampu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, semakin dekat dengan rakyat sebab TNI milik semua golongan. “ Jagalah kedaulatan dan keutuhan NKRI, luruslah kepada Negara, TNI milik semua, rukunlah dengan Polri dan cintai rakyat dari hati yang paling dalam,” unggahnya di laman berbagi Intagram lengkap dengan gambar ayah @Ibasyudhoyono Kamis (5/10).

Di statusnya Ibas secara khusus mengucapkan selamat kepada TNI yang telah berusia 72 tahun. “Dirgahayu TNI ke-72, jayalah selalu didarat, dilaut dan diudara, TNI lebih kompak, lebih modern, lebih sejahtera dan lebih berprestasi, NKRI harga mati, ‘TNI Kuat Bersama Rakyat’ #HutTNI #AkuCintaIndonesia #anakKolong #GMFKPPI,” tuturnya.  

Dalam acara peringatan HUT TNI tersebut, hadir Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.  Hadir pula Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Bertindak selaku Komandan upacara Letjen TNI Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai Pangkostrad.Parade dan defile pada HUT TNI kali ini berjumlah 5.932 orang. Komposisi pasukan terdiri dari Brigade Upacara I Gabungan, Brigade Upacara II Akademi TNI, Brigade Upacara III TNI AD, Brigade Upacara IV TNI AD, Brigade Upacara V TNI AL, Brigade Upara VI TNI AU, Batalyon Upacara PNS. Selain itu ada demo alutsista dari tiga matra TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara.  Selain itu, akan ada demonstrasi pencak silat yang melibatkan 1.800 prajurit, halang rintang laut gabungan, terjun free fall gabungan, terjun statik laut gabungan, dsm Jupiter Aerobic team.(EBYteam)



Berita Lainnya:


Bantu Pacitan, Ibas Ikut Gotong Royong Bersihkan Lumpur


Ribuan Korban Mengungsi, Ibas Ikut Berikan Layanan Dapur Umum


Terima Kasih Ibas Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Inilah Harapan Ibas Kepada Generasi Milenial di Masa Depan


BKKBN Bersama Ibas Kampanye Program KB
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2017