Senin, 20 November 2017

BERANDA | PROFIL | BERITA MAS IBAS | FOTO | VIDEO | KARIKATUR | SINERGIS | DAPIL VII JAWA TIMUR | PARTAI DEMOKRAT | FRAKSI PD DPR-RI | TESTIMONIAL

Untitled Document

Dapil VII Jawa Timur

30 Mei 2016

Pemkab Ajak Warga Pacitan Rembug Bersama Susun RPJMD 5 Tahun



PACITAN – Pemerintah Kabupaten Pacitan terus berupaya melibatkan masyarakat dalam rangka membangun Pacitan dari berbagai sektor. Salah satunya adalah dengan mengundang masyarakat Pacitan dalam rembug warga dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pacitan untuk periode 2016-2021 dibawah kepemimpinan Indartato-Yudi Sumbogo yang akan digelar pada Kamis (2/6/2016) di Pendopo Pacitan.
RPJMD Pacitan yang dibuat berdasarkan visi dan misi Indartato-Yudi Sumbogo saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 lalu. Adapun visi dari Indartato-Yudi Sumbogo adalah maju dan sejahtera bersama rakyat.
Dari visi tersebut, diturunkan menjadi hasta tama atau delapan agenda prioritas utama. Adapun, hasta tama tersebut meliputi layanan pendidikan, layanan kesehatan, percepatan penanggulangan kemiskinan, ketahanan pangan daerah, peningkatan daya saing ekonomi, pembangunan infrastuktur dasar berkelanjutan. Kemudian perbaikan tata kelola pemerintah dan peningkatan kehidupan beragama dan sosial kemasyarakatan.
Selanjutnya berdasarkan hasta tama tersebut diturunkan menjadi misi, yakni membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan akuntabel, meningkatkan kualitas hidup dan kehidupan sosial masyarakat.
Kemudian juga membangun perekonomian masyarakat dengan menggerakkan potensi daerah didukung ketersediaan infrastuktur yang memadai dan meningkatkan kesalehan sosial dan harmonisasi antar seluruh lapisan masyarakat.
Adapun, para peserta atau masyarakat yang ingin bergabung, bisa mendaftar melalui pendaftaran peserta langsung ke kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) pada jam kerja mulai 25 Mei hingga 1 Juni. Atau bisa juga mendaftar melalui email bappeda@pacitankab.go.id dengan nomor telepon 0357 881242. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Supri Harini di 081334426542 dan Hendro harmoko di 081259474567. (frend)



Berita Lainnya:


Gali Potensi Altel Cilik, Ibas Gelar EBY Cup 2017


Reses, Ibas Tinjau Program PISEW Di Paron-Ngawi


Kurangi Pemanasan Global, Ibas Minta Konstituen Tanam Pohon


Begini Cara Ibas Majukan Ekonomi Dua Desa di Ngawi


Begini Cara Ibas Majukan Ekonomi Dua Desa di Ngawi
 




Copyright © Edhie Baskoro Yudhoyono - 2017