Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prof. Suhardi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, Kamis malam.

 

“Inna lillaahi wa inna ilaihi rajiun, semoga almarhum mendapat ampunan dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Kita kehilangan tokoh nasional yang pemikiran dan kontribusinya untuk pembangunan Indonesia masih kita butuhkan,” terang Ibas di Jakarta, Jumat, 29/8/2014.

 

Ibas juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan kekuatan karera kehendak Allah SWT pasti yang terbaik untuk almarhum. “Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga kuat dan tabah menghadapi ini semua,” tambahnya.

 

Tak lupa, Ibas juga berpesan agar kader-kader Partai Gerindra dapat meneruskan perjuangan dan kerja keras almarhum dalam membesarkan Partai Gerindra terus eksis di tengah masyarakat untuk memajukan bangsa Indonesia.