Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono merasa bangga dengan eksistensi Partai Demokrat yang sudah 13 tahun berkiprah memperjuangkan kepentikan masyarakat. Hal ini disampaikan Ibas terkait perayaan HUT Partai Demokrat yang jatuh pada hari ini, Selasa, 9/9/2014. 
 
Untuk itu, menurut politisi muda ini, momentum yang baik ini patut dijadikan tonggak perjuangan kader Demokrat untuk semakin memantapkan diri dalam melayani masyarakat. “Semoga HUT PD ke-13 ini menjadi momentum yang tepat untuk PD terus bertumbuh, semakin maju dan terus berada di garis terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” terang Ibas di Jakarta. 
 
Ibas juga menegaskan bahwa PD terus berkomitmen menjadi partai yang akan mengawal demokrasi di Indonesia berjalan sesuai arah yang benar. “Dirgahayu Partai Demokrat ke-13. Teruslah berdemokrasi, berkarya, melayani rakyat untuk Indonesia yang lebih aman, adil, sejahtera, dan dihormati dunia,” tambahnya. 
 
Ibas juga bersyukur karena sepanjang perjalanan PD dalam kancah perpolitikan di RI, sudah diberikan kepercayaan penuh oleh masyarakat agar kader PD memimpin bangsa Indonesia.  “Partai Demokrat lahir dan dibesarkan rakyat. Rakyat senang dan mau berjuang bersama Pak SBY sebagai pencetus partai, yang dipercayakan memimpin selama dua periode,” terang Ibas.
 
Lanjut Ibas, di usia yang ke-13 tahun ini banyak tantangan dan rintangan yang sudah dilalui. Namun Ibas bersyukur karena seluruh kader PD terus berbenah untuk maju bahkan PD bertekad menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas. “Partai Demokrat di usia ke-13 tahun bersyukur, berbenah untuk menyiapkan generasi emas, berjuang, dan bekerja bersama rakyat untuk Indonesia spektakuler,” jelas Ibas.