Jakarta- Sebanyak 560 anggota DPR RI terpilih telah dilantik menjadi wakil rakyat pada hari ini. Sebagai anggota DPR RI terpilih, Edhie Baskoro Yudhoyono pun mengucapkan terimakasih kepada konstituen yang telah memilihnya. “Saya sebagai kader Partai Demokrat kembali dipercaya oleh konstituen saya, untuk kembali menjadi anggota DPR RI dan saya sangat bersyukur” jelas pria yang akrab disapa Ibas ini di gedung DPR RI, Senayan (1/10/2014).

 

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat kepada para anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat yang terpilih. “Selamat bekerja untuk para anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat periode 2014-2019. Semoga kita dapat menjadi penyalur aspirasi yang baik bagi masyarakat terutama konstituen yang telah memilih kita,” ujar Sekjen Partai Demokrat tersebut.

 

Ibas juga bertekad bahwa marwah yang diberikan akan sebisa mungkin dipergunakan dengan baik. “Sebagai anggota DPR tentunya saya akan memiliki kekurangan yang mungkin akan menimbulkan banyak kritik dari masyarakat. Namun akan saya jaga marwah yang saya dapat dengan terus berbenah diri dan menerima kritik yang ada,” jawab Ibas.

 

Dirinya percaya bahwa apa yang masih dipercayakan oleh masyarakat kepada Partai Demokrat merupakan ajang pembuktian bahwa partainya masih terus ada dan berpihak untuk masyarakat Indonesia. “Semoga semangat baru dapat kita kobarkan pada awal yang baru ini,” tutupnya.