Jawa Tengah – Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Sekretaris Jenderal Partai Demokrat mengajak masyarakat untuk terus memupuk tali persaudaraan “Ramadan kali ini mari kita gunakan sebagai momen untuk semakin merekatkan tali persaudaraan. Kami sungguh senang apabila masyarakat merasa berkeluarga besar dengan Partai Demokrat. InsyaAllah kami selalu mendekatkan diri dengan Bapak Ibu dan semoga Bapak Ibu juga selalu mendekatkan diri kepada kami. Karena kami tulus menyambut dan bersahabat dengan bapak ibu.” Jelas Ibas pada kunjungan Silaturahmi Ramadannya di Jawa Tengah (23/07/2013).

 

“Produk-produk UKM di kab. Sragen ternyata banyak sekali dan bagus semua. Ada yang berupa batik, makanan ringan, peternakan, dll. Ini merupakan kebanggaan Kabupaten Sragen karena mempunyai produk-produk yang unggul. Saya sungguh menikmati ketika dapat langsung menyapa dan mendengar spirasi masyarakat disini.” Ungkapnya ketika bertatap muka langsung dengan masyarakat UKM di  Desa Puro. Kec. Karangmalang, Kab. Sragen.

 

Didampingi Ketua Dewan Pembina PD, Pramono Edhie Wibowo, Ibas juga mengutarakan pesannya agar masyarakat dapat terus mendukung kemajuan Negara dengan perekonomian local. “ Agar negara maju, ekonomi kita harus kuat. Tak hanya pemerintah saja yang berperan dalam meningkatkan perekonomian. Masyarakat juga dapat membantu dengan mengembangkan produk-produk lokalnya. Partai Demokrat disini terus mendukung UMKM untuk terus bergerak maju hingga bisa mendukung perekonomian nasional. Bekerja keras, cerdas dan ikhlas.” Ujar Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) tersebut.

 

Diakhir kunjungannya, Ibas juga menyampaikan ke masyarakat agar selalu bersyukur dan bersabar. “Jangan lupa untuk selalu memanjatkan rasa syukur kita karena Allah akan selalu menyayangi hambanya yang terus bersyukur. Insya Allah Negara kita akan penuh dengan kesyukuran. Dan mari kita tingkatkan kesabaran karena segala sesuatu tidak bisa langsung dirubah atau disulap tetapi ada prosesnya. Sehingga kita harus sadar memperjuangkan dan mensyukuri prosesnya hingga bangsa ini dapat terus maju. “Tutup Ibas.