JAKARTA– Ada hal yang berbeda di Sircuit Sentul Jawa Barat, ada lambang Partai Demokrat dan Edhie Baskoro Yudhoyono berjejer di di Sirkuit Internasional Bogor jawa Barat, yang jelas bukan kampanye, pastilah memeriahkan acara yang bertajuk Indo Club Championship yang diadakan 22-23 Desember 2018 lalu, ini sebagai dukungan Mas Ibas bagi pemuda pecinta balap motor.

Sebagai pecinta olahraga sejati, Ibas tak pernah setengah hati mendukungnya, kali ini squad pembalap muda ini membawa mobil berstiker biru berlogo Ibas Racing Team siap memeriahkan acara tersebut,  lebih dari 10 unit senjata balap yang dibawa dengan menggunakan Truk.

Ketua Ibas Racing Team Indra Gunawan mengatakan Kedepan Partai demokrat akan menjadi tren setter dalam menggairahkan balap Indonesia. “ Balap tidak harus terkesan ugal-ugalan, dengan penanganan yang tepat dan intensif, para pembalap muda di Indonesia akan merasa terwadahi, Partai Demokrat khususnya mas Ibas memalui Ibas Racing Team ingin menggemakan bahwa Partai Politik tak melulu soal kampanye, tapi keinginan besar untuk membangun Indonesia dengan mendukung anak mudanya berprestasi,” ujarnya Kamis (3/1/2019).

Indra juga menuturkan jika Mas Ibas sudah menjadi inspirator bagi kaum muda untuk memajukan Dunia Balap Tanah Air dengan mendukung pembalap-pembalap muda untuk semangat mengukir prestasi.“Kita sama-sama tau, Mas Ibas dan Partai Demokrat  ini konsisten memberi warna lain dalam event event tanah air, di event yang menggelar jenis kelas sport tim ini Ibas Racing Team akan selalu tampak dan ikut meramaikan,” sambungnya.

Indra berharap para politisi mendukung dunia balap Indonesia dengan membina dan turun langsung memajukan dunia balap tanah air.” Semoga nantinya diikuti oleh partai partai lain yang juga turun tangan langsung membina dan memajukan Balap tanah air dan bukan hanya pencitraan baik di media elektronik maupun media sosial,” pungkasnya.

Prestasi Terbaru Ibas Racing Team

INDOCLUB CHAMPIONSHIP SERI 4

Sentul , 22-23 Desember 2018

1.Untuk seri 1(Sirkuit Sentul kecil) Ibas Racing Team juara 3 di kelas RX KING super pro.

2.Untuk seri 2(Sirkuit Mijen Semarang) Ibas Racing Team juara 5 di kelas rx king super pro

3.Untuk seri 3 (Sirkuit gerry mang Subang) Ibas Racing Team juara 4 di kelas rx king pemula

4.Untuk seri 4(Sirkuit Sentul kecil) Ibas Racing Team:

-juara 1 di kelas bebek underbone 125cc open 

-juara 3 di kelas sport 140cc open

-juara 3 di kelas super matic FFA