Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas memuji konsep gerakan perubahan yang diusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor Bima Arya – Usmar Hariman untuk memenangi Pemilihan Walikota Bogor.  “Gerakan perubahan yang diusung pasangan Bima Arya – Usmar Hariman sejalan dengan kebutuhan warga masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan perubahan dan pemimpin baru,” terang Ibas saat menjadi juru kampanye pasangan nomor urut dua, Bima Arya – Usmar Hariman di Lapangan Kresna Raya Indraprasta Bantarjati, Bogor, Senin, (02/09/2013).
Untuk itu, Ibas mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Bogor agar tidak menyia-nyiakan kesempatan memiliki pemimpin yang amanah dan berkualitas. “Perubahan sudah di depan mata, pasangan nomor urut dua, Kang Bima dan Kang Usmar adalah jawaban gerakan perubahan di Kota Bogor,” ajak Ibas. 
Selain itu, Ibas juga optimis track record bersih dan putra asli daerah menjadi modal pasangan ini untuk merebut hati pemilih. “Kang Bima adalah putra asli Kota Bogor. Bersama pasangannya, Kang Usmar kedua calon pemimpin ini adalah figur yang bersih dan dekat dengan seluruh golongan masyarakat,” terang Ibas
Pada kesempatan ini, Ibas juga menyampaikan apresiasi kepada calon walikota Bogor, Bima Arya karena berkomitmen membangun Kota Bogor meski ketokohannya sudah dilevel nasional. “Ini wujud kecintaan putra asli daerah yang memiliki niat dan komitmen membangun daerahnya. Warga Kota Bogor perluh berbesar hati karena memiliki sosok pemimpin yang berkualitas dan rendah hati,” puji Ibas.
 
Ibas juga memberikan dukungan kepada  pasangan yang memiliki tag line Bogor Bisa ini untuk memenuhi janji menyejahterakan masyarakat Kota Bogor. “Masyarakat Kota Bogor butuh perubahan dan pemimpin yang amanah untuk mewujudkan program-program konkrit. Saya optimis pasangan Bima Arya – Usmar Hariman dapat memberikan perubahan pembangunan yang konkrit bagi masyarakat Kota Bogor,” tambah politisi muda ini.